Bulan Madu Jeje Govinda ke Amerika, Mertuanya Kok Ikut

Di sana juga saya enggak selalu sama mereka. Mereka ada waktunya berdua, saya juga di sana lebih banyak istirahat,

Bulan Madu Jeje Govinda ke Amerika, Mertuanya Kok Ikut
instagram/amy_r_qanita
Amy Qanita 

Amy Qanita menjadi "orang ketiga" saat Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Ismail atau yang karib disapa Jeje "Govinda" berbulan madu ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. "Mereka minta dari jauh-jauh hari minta ikut. Tadinya juga saya tolak. Di sana juga saya enggak selalu sama mereka. Mereka ada waktunya berdua, saya juga di sana lebih banyak istirahat," ujar Amy saat ditemui di jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Menurut Amy, meski ia ikut dalam perjalanan bulan madu itu, dirinya tetap memberikan waktu pada Syahnaz dan Jeje untuk berduaan. "Ada lah, banyak kok waktu mereka berdua. Dan saya mengerti, jadi pas lagi jalan bareng kita bareng, kalau lagi enggak ya sudah enggak," katanya.

Amy berdalih bahwa bukan hanya saat bulan madu saja ia ikut, bahkan saat keduanya masih pacaran, Syahnaz dan Jeje kerap mengajaknya pergi bersama. "Waktu pacaran aja kita sering bertiga. Jadi saya sama Jeje sangat dekat. Senang aja sudah seperti anak sendiri," ungkapnya.

Ia pun bercerita bagaimana indahnya pemandangan di Amerika, yang ia kunjungi bersama anak bungsu dan juga menantunya itu. "Kemarin kita ke San Francisco, New York, dan terakhir ke Kanada. Suasannya dingin banget. Moment-nya senang aja. Senang aja lihat alam yang cantik indah-indah. Suasananya berbeda jadi senang aja," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Amy Qanita Ikut Bulan Madu Syahnaz dan Jeje Govinda ke Amerika",

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Bestari Kumala Dewi

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved