Liga Inggris

Pemain Tottenham Hotspur Terancam Tak Terima Bonus

Dari sebuah video yang dimuat di Instagram Granit Xhaka, tampak Lacazette memperagakan keahliannya menjadi DJ.

Pemain Tottenham Hotspur Terancam Tak Terima Bonus
WorldFootbal
Skuat Tottenham Hotspur 

PEMAIN-PEMAIN bintang Tottenham Hotspur terancam tak menerima bonus besar jika pasukan LilyWhites gagal finis di peringkat keempat Liga Inggris dan tak bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Menurut laporan Sports Mail, ada janji bonus besar dalam kontrak Harry Kane dan kawan-kawan.

Presiden Tottenham Daniel Levy memberi iming-iming bonus itu untuk memastikan tim dari London Utara itu tetap bersaing di kompetisi tertinggi Eropa itu.

Akan tetapi, kekalahan 0-1 atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu membuat Tottenham yang berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris harus benar-benar waspada.

Baca: Jose Mourinho Incar Posisi Runner-up di Liga Inggris

Pasalnya, Chelsea yang berhasil menang 1-0 atas Liverpool kini cuma tertinggal dua poin dari Spurs dengan masing-masing menyisakan dua laga terakhir.

Kapten Spurs Hugo Lloris memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dan mengambil pelajaran berharga dari musim-musim lalu, gagal memenangi trofi lantaran performa buruk di laga-laga terakhir.

"Kami semua ingin memulai era baru klub ini dengan bermain di stadion baru dan tampil di Liga Champions. Kami tidak boleh kalah lagi. Kami masih punya kesempatan, takdir masih ada di tangan kami dengan dua laga terakhir, dua laga kandang, jadi semuanya tergantung kami. Harus tetap yakin, dan percaya pada diri sendiri. Bukan saatnya untuk ragu-ragu," ujar Lloris.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (9/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help