Kerusuhan di Mako Brimob

Istri Briptu Fandi Nyaris Pingsan Saat Iringi Jenazah

Gea, Istri Briptu Fandi yang ikut bersama dalam mobil jenazah dari RS. Polri Kramat Jati saat turun lemas tidak bisa berjalan

Istri Briptu Fandi Nyaris Pingsan Saat Iringi Jenazah
Warta Kota/Muhammad Azzam
Para tetangga mendatangi rumah duka di Komplek Polri, Blok B4 Nomor 16, RT 01 RW 16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 19.12 WIB. 

JENAZAH Briptu Fandi Setyo Nugroho korban kerusuhan di tahanan Mako Brimob Depok, tiba di rumah duka di Komplek Polri, Blok B4 Nomor 16, RT 01 RW 16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 19.12.

Gea, Istri Briptu Fandi yang ikut bersama dalam mobil jenazah dari RS. Polri Kramat Jati saat turun lemas tidak bisa berjalan sehingga dipegangi oleh salah satu anggota polisi.

Anaknya yang masih berumur sekitar satu tahun, langsung digendong saudaranya untuk masuk kediamannya.

Jenazah Briptu Fandi Setyo Nugroho tiba di rumah duka di Komplek Polri, Blok B4 Nomor 16, RT 01 RW 16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 19.12 WIB.
Jenazah Briptu Fandi Setyo Nugroho tiba di rumah duka di Komplek Polri, Blok B4 Nomor 16, RT 01 RW 16, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat pada pukul 19.12 WIB. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Saat jenazah diturunkan dari mobil untuk dimasukkan ke dalam rumahnya, isak tangis pun pecah dari para kerabat dan tetangga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum baru tinggal selama satu bulan di rumah dinas milik Polri ini.

Jenazah rencananya akan dikebumikan di kampung halamannya di Magelang, Jawa Tengah.

Pantauan Wartakota, kerabat dan tetangganya mulai banyak berdatangan kerumah duka. Saat ini jenazah sedang ditahlilkan oleh kerabat dan tetangga korban.(m18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved