Liga Inggris

Arsenal Target Menang di Dua Laga Terakhir

Dua laga terakhir Arsenal itu adalah laga tandang, melawan Leicester City dan Huddersfield.

Arsenal Target Menang di Dua Laga Terakhir
Arsenal.com
Logo Arsenal 

ARSENAL belum memperoleh kemenangan di laga tandang di Liga Inggris selama tahun 2018, sehingga Arsene Wenger menargetkan dua kemenangan di dua laga terakhir Gunners musim ini.

Dua laga terakhir Arsenal itu adalah laga tandang, melawan Leicester City dan Huddersfield Town.

Laga paling dekat adalah menghadapi Leicester pada Kamis (10/5/2018) dini hari WIB .

"Saya ingin memenangi dua laga ini sebab kami belum memenangi laga tandang Liga Inggris pada tahun ini. Saya memang harus melakukan rotasi pada musim ini, karena harus bertanding di Liga Europa. Sekarang saya ingin mengakhiri musim ini dengan dua kemenangan jauh dari rumah, jadi kami akan datang ke Leicester besok dengan serius dan memberikan yang terbaik," kata Wenger, dalam jumpa pers yang dilansir laman Arsenal.

Besar kemungkinan, Arsenal akan tampil dengan skuad seperti akhir pekan kemarin, ketika mereka menggilas Burnley dengan skor 5-0.

Baca: Jose Mourinho Incar Posisi Runner-up di Liga Inggris

Namun tetap ada kemungkinan Wenger melakukan rotasi, terutama di lini pertahanannya, jika melihat latihan Arsenal untuk laga ini.

Bek anyar Arsenal, Konstantin Mavropanos, tampaknya akan tetap dalam skuad utama, mengingat penampilannya yang apik di dua laga terakhir Gunners.

Wenger hanya tinggal mencari bek tengah lain untuk mendampingi pemain Yunani tersebut, entah Shkodran Mustafi, atau Callum Chambers, atau Rob Holding.

Sementara itu, Claude Puel, Pelatih Leicester City, diperkirakan akan kembali melakukan rotasi tim, untuk laga nanti malam.

Skuad berjulukan Foxes ini masih belum bisa menurunkan Wilfred Ndidi, Matty James, Daniel Amartey, Ben Chilwell, dan Robert Huth karena cedera mereka belum sembuh.

Namun, masih ada kemungkinan Foxes akan memainkan Kasper Schmeichel, Shinji Okazaki, Danny Simpson, dan Aleksandar Dragovic, karena kondisi mereka sudah jauh membaik.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (9/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help