Pelatih Persija Berharap Tuah The Jakmania pada Leg Kedua Semifinal AFC Cup

Persija Jakarta harus menderita hasil kurang maksimal pada leg pertama semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN saat kalah 2-3 dari tuan rumah Home United,

Pelatih Persija Berharap Tuah The Jakmania pada Leg Kedua Semifinal AFC Cup
Suporter setia Persija, The Jakmania. (Foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta harus menderita hasil kurang maksimal pada leg pertama semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN saat kalah 2-3 dari tuan rumah Home United, Selasa (8/5/2018) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Namun, dua gol tandang yang disarangkan Ramdani Lestaluhu menjadi modal penting untuk menjamu Home United pada giliran leg kedua di Jakarta 15 Mei mendatang.

Selain itu, sang juru taktik Macan Kemayoran, Stefano Cugurra atau Teco juga berharap tuah pendukung setia Persija, The Jakmania yang bakal memenuhi stadion nanti akan membantu timnya menang.

"Kita lebih siap di leg kedua. Kita sekarang sudah tahu lawan seperti apa. Dan pastinya The Jakmania akan datang dan penuhi stadion. Pasti itu akan membantu," papar Teco susai laga dilansir dari rekaman yang dikirim Media Persija kepada Wartakotalive.com.

Teco juga mengakui timnya kehilangan konsentrasi di menit-menit awal setelah gol pertama di menit pertama yang dicetak hasil gol bunuh diri Maman Abdurrahman yang salah mengantisipasi umpan silang.

"Saya akui dibabak pertama kita bermain kurang baik. Dan gol di menit awal itu membuat konsentrasi kami buyar. Tapi di babak kedua kami mulai bangkit dan bermain baik," tambah Teco.

Untuk mengatasi hal itu, dirinya bersama staf kepelatihan lainnya akan bekerja keras pada latihan untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Jakarta pekan depan.

"Kita harus benar-benar fokus di latihan. Pelatih dan pemain akan bekerja keras di latihan. Apalagi kita akan bermain di rumah nanti," Tutup pelatih 43 tahun asal Brasil itu.

Pada leg kedua, Persija hanya perlu hasil setidaknya menang 1-0 untuk melenggang ke partai final AFC Cup 2018 zona ASEAN untuk pertama kalinya pada keikutsertaan yang juga kali perdana. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help