Billy Syahputra Kangen Sahur Bareng Olga Syahputra

Menyambut bulan ramadan, Billy Syahputra kembali mengingat berbagai kenangannya bersama sang kakak, Olga Syahputra..

Billy Syahputra Kangen Sahur Bareng Olga Syahputra
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
BILLY Syahputra 

SEJAK presenter kondang Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, kesedihan sangat dirasakan oleh adik kandungnya, bintang film dan presenter Billy Syahputra (27).

Tiga tahun ditinggal oleh sang kakak, Billy mengaku masih menyimpan banyak kenangan dengan Olga yang tidak mungkin dilupakan olehnya.

Oleh karena itu, setiap tahunnya, lebih dari satu kali pria yang akrab disapa Bang Billy itu ziarah atau nyekar ke makam kakak kandungnya itu.

"Kenangan itu selalu ingat di benak bang Billy. Momen-momen sedih pun selalu ingat," kata Billy Syahputra ketika ditemui dalam acara press confrence program Ramadhan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018), di mana Billy mengisi program ramadan bertajuk 'Brownis Sahur'.

Menyambut bulan ramadan, Billy kembali mengingat berbagai kenangan bersama Olga. Ia merindukan sahur bareng bersama almarhum.

"Sejak bang Billy terjun di entertaint 2013, itu bahagia banget bisa puasa dan sahur bareng. Sekarang Olga sudah tiada, dari situ bang Billy berasa ada yang kurang," ucapnya.

Tiga tahun berlalu, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengaku sudah tidak sedih lagi memikirkan kakak kandungnya yang sudah tiada.

"Tapi ini almarhum sudah berjalan sudah tiga tahun tinggalkan kita semua, untuk rasa sedih jujur sudah tidak ada. Coba semangat saja yang sudah yah sudah. Ngga perlu sedih terlalu panjang," ujar Billy Syahputra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved