Topksor Liga 1 Milik Persib Berpeluang Comeback saat Kontra Persipura

Kekuatan Persib juga semakin bertambah sengan sudah pulangnya winger andalan, Febri Hariyadi ke Bandung

Topksor Liga 1 Milik Persib Berpeluang Comeback saat Kontra Persipura
Striker Persib, Ezechiel NDouassel. (FOTO: persib.co.id) 

STRIKER Persib Bandung asal Chad, Ezechiel NDouassel semakin membaik kondisinya pasca cedera pekan lalu saat sedang latihan bersama skuat Maung Bandung jelang laga melawan Madura United.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menyatakan Ezechiel N'Douassel mempunyai kans besar untuk tampil pada pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 dalam laga kontra Persipura Jayapura, Sabtu (12/5/2018) mendatang.

"Dia (Ezechiel) sudah bagus. Saya masih akan melihat dia dulu di lapangan (latihan). Untuk keluhan sudah tidak ada, sejauh ini, dia mungkin bisa main lawan Persipura," kata dr. Raffi di Sports Jabar, Senin (7/5/2018) pagi.

Ezechiel yang merupakan topskorer Liga 1 dengan 6 golnya absen saat Maung Bandung melawat ke markas Madura United, Jumat (4/5/2018) lalu karena mengalami masalah pada otot paha kanan bagian belakang.

Raffi berharap kondisi pemain yang juga sering disebut dengan sapaan Aliando ini juga terus membaik sehingga bisa bermain pada laga kandang nanti sesuai perhitungannya.

"Sekarang dia masih rutin melakukan pemulihan di kolam, terapi dan gym. Semoga terus membaik dan semoga semuanya tetap baik, bisa bermain sesuai prediksi," tutup Rafi.

Kekuatan Persib juga semakin bertambah sengan sudah pulangnya winger andalan, Febri Hariyadi ke Bandung setelah selesai membela Timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018.

Selama membela Indonesia pada turnamen test event jelang Asian Games tersebut, Febri harus absen saat Maung Bandung bertandang ke Madura United, Jumat (4/5/201n8) lalu.

Dengan hadirnya Febri di latihan kali ini bisa dipastikan pemain 22 tahun itu sudah bisa kembali tampil bersama Maung Bandung saat menjamu Persipura Jayapura.

Pada sesi latihan pagi ini, pemain bernomor punggung 13 itu tampak bergabung bersama reserve team atau pemain pelapis yang tidak tampil di Gelora Ratu Pamelingan, Madura untuk mengikuti uji tanding melawan Persib U-19. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved