Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Terancam Gagal?

Sidang perceraian pasangan selebriti Nicky Tirta dan Liza Elly Purnamasari kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly Terancam Gagal?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nicky Tirta. 

WARTA KOTA, CILANDAK---Sidang perceraian pasangan selebriti Nicky Tirta (35) dan Liza Elly Purnamasari (27) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Sebelumnya, Nicky mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Baca: Tidak Terdengar Keributan, Pernikahan Nicky Tirta Berujung Perceraian

Nicky dan Liza menjalani persidangan agenda mediasi, meskipun keduanya sudah dua kali menjalani persidangan pada 9 April dan 16 April 2018, tetapi gagal terlaksana.

Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, mengatakan, ada beberapa faktor kenapa dua kali persidangan kliennya gagal berlangsung.

"Sebenarnya sidang 9 April 2018 itu sudah hadir penggugat (Nicky) dan tergugat (Liza Elly). Tapi karena kesibukannya padat, mereka kompak meninggalkan Pengadilan kala itu," kata Tri Adhyaksa sebelum persidangan.

Baca: Nicky Tirta Bangun Usaha Kue setelah Dua Tahun Belajar

"Kemudian pada 16 April 2018, keduanya juga tidak datang ke persidangan."

Tri mengatakan, untuk sidang kali ini, Nicky sebagai penggugat juga tidak hadir dalam persidangan karena tidak bisa izin dari syutingnya.

"Nicky enggak bisa datang ke persidangan karena tidak bisa izin bekerja. Dia akan angkat bicara seputar rumah tangganya nanti," katanya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help