Eksklusif Wartakota

Museum Ini Izinkan Pengunjungnya Datang Telanjang

Museum di Paris sabtu (5/5) lalu mengizinkan pengunjungnya untuk datang tanpa berbusana sama sekali.

Museum Ini Izinkan Pengunjungnya Datang Telanjang
DailyMail
Pengunjung museum di Paris bertelanjang. 

MUSEUM di Paris Sabtu (5/5) lalu mengizinkan pengunjungnya untuk datang tanpa berbusana sama sekali.

Dihadiri oleh 160 pengunjung, museum seni kontemporer Palais de Tokyo menjadi museum pertama yang mendapati kunjungan khusus dari kelompok naturis, yaitu gerakan yang mempraktikan dan memilih jalan hidup dengan bertelanjang.

Menurut seorang aktifis naturis, hal ini adalah sebuah terobosan dari salah satu kota yang menjadi poros seni dan kebudayaan barat.

Pengunjung ke Museum di Perancis dibolehkan telanjang.
Pengunjung ke Museum di Perancis dibolehkan telanjang. (DailyMail)

Baca: Pak Anies! Harga Jasa Tukang di Proyek Rehab Berat 118 Sekolah Diduga Tak Wajar

Dilansir dari Dailymail, direktur komunikasi asosiasi naturis Paris, Julien Claude-Penegry menjelaskan kalau “telanjang adalah gaya hidup para naturis. Kebudayaan telah menjadi bagian dari keseharian kami, dan ini (kunjungan ke museum) adalah kesempatan yang spesial,” ucapnya.

Sebelumnya sebuah taman bernama Bois de Vincennes di ibu kota Perancis ini didedikasikan untuk para naturis yang akan dibuka menjelang musim panas nanti.

Menurut data yang tercatat oleh asosiasi ada 88.000 pengikut naturis di Paris dan 2.6 juta praktisi naturis di Perancis.

Mahasiswi Telanjang Rayakan May Day

Sejumlah mahasiswi dari Universitas St Andrews, Inggris, melindungi bagian dada  mereka dengan bendera Skotlandia setelah melompat ke Laut Utara hari ini dalam rangka merayakan May Day. Mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di Inggris ini memiliki tradisi menyambut hari pertama di bulan Mei dengan cara menyebutkan diri ke pantai.
Sejumlah mahasiswi dari Universitas St Andrews, Inggris, melindungi bagian dada mereka dengan bendera Skotlandia setelah melompat ke Laut Utara hari ini dalam rangka merayakan May Day. Mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di Inggris ini memiliki tradisi menyambut hari pertama di bulan Mei dengan cara menyebutkan diri ke pantai. (Alamy live news)

Sebelumnya, Wartakotalive.com memberitakan, mahasiswi dan mahasiswa Universitas St Andrews, Inggris, merayakan May Day dengan cara yang unik.

Mereka menyambut hari pertama di bulan Mei itu dengan cara berenang beramai-ramai di Pantai East Sands di St Andrews, Inggris.

Halaman
123
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved