Liza Elly dan Nicky Tirta Batal Mediasi Lagi

Sidang perceraian pasangan selebritas Nicky Tirta (35) dan Liza Elly Purnamasari (27), kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Liza Elly dan Nicky Tirta Batal Mediasi Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nicky Tirta ketika ditemui dalam acara Nonton Bareng Film 'Petak Umpet Minako', di XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). 

SIDANG perceraian pasangan selebritas Nicky Tirta (35) dan Liza Elly Purnamasari (27), kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Dimana sebelumnya, Nicky mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Nicky dan Liza menjalani persidangan agenda perdamaian (mediasi), meskipun keduanya sudah dua kali menjalani persidangan pada 9 April dan 16 April 2018, tetapi gagal terlaksana.

Rupanya persidangan cerai yang ketiga kalinya itu harus kembali ditunda, dikarenakan pihak tergugat tidak hadir didalam persidangan.

"Jadi tadi sidang ketiga sudah dilakukan. Majelis hakim memutuskan untuk ditunda Minggu depan," kata kuasa hukum Nicky Tirta, Tri Adhyaksa usai sidang.

Persidangan kembali ditunda, dijelaskan oleh Tri bahwa majelis hakim ingin meminta Liza hadir dalam persidangan cerai tersebut.

Tri mengatakan bahwa majelis hakim ingin memastikan, Liza selaku tergugat mengetahui dan menerima gugatan yang diajukan oleh penguggat Nicky.

"Itu untuk menjadi pertimbangan majelis hakim, selama ini kan dianggap (Liza) belum mengetahui," ucapnya.

Tri menjelaskan bahwa selama ini, surat yang dikirimkan oleh PN Jaksel kepada Liza untuk menghadiri persidangan salah alamat.

Tetapi, Pengadilan mengirimkan surat pemanggilan persidangan cerai tersebut, mengacu pada alamat tergugat di berkas perkara.

Dikatakan oleh Tri, saat ini Liza tinggal di kawasan Bintaro, tempat tinggal dikediaman tempat Liza dan Nicky dulu.

"Jadi Liza harus hadir di sidang berikutnya pada 14 Mei 2018. Itu untuk memastikan bahwa Liza tahu bahwa ada gugatan cerai kepadanya. Kalau tidak hadir, kita lihat nanti apa pertimbangan majelis hakim," ujar Tri Adhyaksa.

Diberitakan sebelumnya, Liza Elly resmi dinikahi oleh Nicky Tirta, medio 8 November 2012. Setahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help