Kapolda Ikut Pantau Putusan Sidang HTI di PTUN

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz ikut memantau jalannya putusan sidang HTI di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Kapolda Ikut Pantau Putusan Sidang HTI di PTUN
Warta Kota/Joko Supriyanto
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz saat tiba di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta untuk memantau sidang HTI, Senin (7/5). 

KAPOLDA Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz ikut memantau jalannya putusan sidang HTI di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Pantauan Wartakotalive.com sekitar pukul 10.45 Kapolda tiba di PTUN Jakarta untuk memantau langsung jalannya putusan sidang HTI. Setibanya di PTUN dirinya langsung menuju ruang sidang.

Namun karena sidang tengah berjalan, Kapolda hanya memantau dari lobby depan ruang sidang, saat itu pula dirinya juga turut serta didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes pol Tony Surya Putra.

Sebelumnya pada hari ini, PTUN Jakarta mengelar putusan sidang HTI. Adapun dalam perkara ini, HTI menggugat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Direktur jenderal Administrasi Hukum Umum ke PTUN dengan nomor 211/G/H 7/PTUN.JKT tertanggal display 13 Oktober 2017 lalu.

HTI meminta agar SK nomor AHU-30.A.01.08 Tahun 2017 tentang pencabutan orang tersebut di cabut.

Hingga saat ini massa pendukung masih terus memantau jalannya sidang diluar gedung PTUN dengan dikawal oleh personil Kepolisian Resto Jakarta Timur. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved