Jelang Asian Games 2018

Alerto Goncalves Ingin Bela Indonesia di Asian Games

Gol yang dicetak Goncalves di laga Sriwijaya kontra Bali United memunculkan spekulasi Beto akan dipanggil Milla di Asian Games.

Alerto Goncalves Ingin Bela Indonesia di Asian Games
Antara
Alberto Goncalves 

WARTA KOTA.COM - Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, mencetak satu gol ketika Sriwijaya memang 4-3 dari Bali United, Sabtu (5/5/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gol itu diciptakan Beto panggilan akrab Goncalves di hadapan Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla, yang sedang mencari penyerang haus gol untuk diturunkan di Asian Games 2018.

Gol itu memunculkan spekulasi Beto akan dipanggil Milla untuk membela Merah Putih di pesta olahraga antarnegara Asia.

"Saya tidak ingin berspekulasi. Sekarang saya sudah menjadi warga negara Indonesia dan akan menjadi sebuah kebanggaan bila dipanggil membela tim nasional," kata Beto.

Baca: Optimisme Mohammed Salah di Liga Champions

Beto menyatakan akan terus berusaha untuk menarik perhatian Milla, dengan memperlihatkan permainan terbaiknya setiap kali membela Sriwijaya.

"Saya percaya jika sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, panggilan itu akan datang dengan sendirinya. Akan tetapi, saya tegaskan fokus saya masih untuk Sriwijaya dan selalu memberikan 100 persen," tuturnya.

Milla sendiri dikabarkan telah menghubungi Beto dan menyatakan mantan warga negara Brasil itu punya kesempatan untuk mengikuti seleksi pemain Indonesia untuk Asian Games 2018.

Sebelumnya Milla menyatakan anak-asuhnya lemah dalam hal penyelesaian akhir.

"Ketajaman masih jadi persoalan utama kami. Selama empat bulan ke depan kami fokus akan mencari solusinya," ujar Milla, beberapa waktu lalu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, SENIN (7/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help