Go Jek Liga 1 2018

Ribuan Pendukung Kecewa Setelah Bali United Kalah Lawan Sriwijaya FC

RIBUAN pendukung tim Bali United kecewa atas kekalahan melawan Sriwijaya FC dengan kedudukan 3-4 pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018.

Ribuan Pendukung Kecewa Setelah Bali United Kalah Lawan Sriwijaya FC
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kedua kiri) berusaha berebut bola dengan pesepak bola Sriwijaya FC Alfin Tuasalamony (kedua kanan) dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/5/2018). Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Bali United dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-4. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf) 

RIBUAN pendukung tim Bali United kecewa atas kekalahan melawan Sriwijaya FC dengan kedudukan 3-4 pada kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, sehingga mereka meneriakkan yel-yel ejekan.

Seorang suporter Indra Lesmana, di Gianyar, Sabtu malam, mengaku kecewa dengan hasil pertandingan kali ini.

Bali United bermain di kandang sendiri saja kalah, apalagi bermain di luar Bali.

"Kami mulai kecewa dengan tim Bali United. Bermain di kandang sendiri saja kalah, apalagi di luar kandang, justru selalu jadi pecundang. Kami menonton memberi apresiasi kepada pesepak bola. Jauh-jauh hari sudah membeli tiket, tapi hasilnya kalah melulu," ucapnya.

Baca: Pejabat Kementerian Keuangan Diduga Terima Berbagai Setoran Uang


Penonton yang menamakan diri "Semeton Dewata" pada pertandingan kali ini merasa sangat kecewa, karena tim kesayangannya tidak mampu menang dikandang sendiri.

Padahal dukungan melalui doa dan semangat sudah luar biasa, dengan harapan Bali United membawa kemenangan.

Seusai pertandingan ribuan penonton itu tidak meninggalkan stadion, namun mereka bermaksud menunggu pemain Bali United dipintu keluar untuk kembali ke hotel.

Mereka meneriakkan yel-yel dan menyanyikan lagu-lagu ejekan atas kekecewaan pertandingan sepak bola lanjutan Liga 1.

Baca: Prediksi Profesor Jerman: 32 Tahun Lagi Indonesia Masuk Empat Negara Besar Dunia


Para suporter yang mengenakan kostum merah dan hitam tersebut terus meneriakan yel-yel dan mengibaskan bendera, serta menyajikan lagu-lagu yang syairnya menyindir kekalahan kesebelasan Bali United.

Lagu yang mereka kumandangkan antara lain syairnya "Bali Unitedku....bawa kecewa, di kandang sendiri. Disini kalah, disana kalah....dimana-mana selalu kalah".

Selain itu, pendukung fanatik "Serdadu Tridatu" seakan meluapkan kekecewaannya pada laga malam ini kalah.

Mereka bahkan membentangkan poster bergambar pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro yang bertuliskan "You Win on Go Home!".

Dalam kesempatan tersebut, CEO Bali United Yabes Tanuri didampingi pemainnya menemui suporter mengatakan tim sepak bolanya kali ini gagal.

Padahal mereka sudah berjuang habis-habisan untuk mendapat kemenangan, tapi tetap juga kalah.

"Para pemain sudah berusaha untuk memetik kemenangan, tapi hasilnya seperti yang tadi (kalah). Mereka sudah berusaha menang," ucapnya.

Dengan pengawalan aparat kepolisian, penonton terus merangsek dan berteriak-teriak meluapkan kekecewaannya terhadap pemain Bali United.

Namun kejadian atas ketidakpuasan tidak menimbulkan anarkis. Secara perlahan-lahan penonton pun meninggalkan stadion tersebut.

Dalam pertandingan kompetesi sepak bola Liga 1 Go-Jek tahun 2018, tim Sriwijaya FC mampu menjebol tuan rumah Bali United dengan kedudukan 4-3. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved