Piala Indonesia

Persija Turunkan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018

Menurut Gede, Piala Inodnesia bagus untuk memberikan waktu bermain untuk pemain yang jarang diturunkan baik di Liga 1 maupun Piala AFC.

Persija Turunkan Pemain Muda di Piala Indonesia 2018
Wartakotalive.com/Gisesya Ranggawari
Skuat Persija Jakarta. 

WARTA KOTA.COM - Persija Jakarta dipastikan bertemu Persikabo Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia.

Rencananya, Persija akan memanfaatkan turnamen ini untuk memberikan pengalaman bertanding kepada pemain-pemain muda Macan Kemayoran.

Hal itu disampaikan Chairman Persija Jakarta, Gede Widiade usai undian Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

”Ya ajang ini bagus untuk memberikan waktu bermain untuk pemain yang jarang diturunkan baik di Liga 1 maupun Piala AFC. Khususnya pemain muda kami akan dicoba di kompetisi ini,” ujar Gede.

Baca: Barcelona Bernafsu Kejar Gelar Tak Terkalahkan

Sementara itu, Pelatih Persija Stefano "Teco" Cugurra belum ingin berkomentar banyak terkait keikutsertaan Persija di Piala Indonesia.

Teco mengatakan, dia sedang fokus mempersiapkan tim untuk melakoni laga pertama semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018 melawan tuan rumah Home United FC di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5).

”Kami baru akan fokus ketika tahu kapan main jadwal lawan Persikabo. Kami harus serius, tapi saya baru mau komentar ketika pertandingan sudah dekat karena kami sekarang fokus di Piala AFC dulu,” ucap Teco.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (6/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved