Tangerang Selatan Terima Dua Penghargaan di ISNA 2018

Pemkot Tangsel sabet dua penghargaan untuk kategori smart society dan smart ecosystem dalam Indonesia Smart Nation Award 2018.

Tangerang Selatan Terima Dua Penghargaan di ISNA 2018
Zaki Ari Setiawan
Pemerintah Kota Tangerang Selatan sabet dua penghargaan untuk kategori smart society dan smart ecosystem dalam Indonesia Smart Nation Award 2018 (ISNA 2018) yang diadakan Kementerian Pariwisata. 

PEMERINTAH Kota Tangerang Selatan sabet dua penghargaan untuk kategori smart society dan smart ecosystem dalam Indonesia Smart Nation Award 2018 (ISNA 2018) yang diadakan Kementerian Pariwisata.

Dari total 63 kota, kabupaten, dan provinsi di Indonesia peraih penghargaan ISNA 2018, Tangsel menjadi salah satunya yang terpilih.

Airin Rachmi Diany selaku Walikota Tangsel mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan ke Kota Tangsel.

“Ini penghargaan pertama yang diraih Tangsel di ISNA 2018," kata Airin.

Airin Rachmi Diany mengatakan, ISNA 2018 merupakan kegiatan kali ketiga yang diselenggarakan oleh Citiasia Inc, sejak 2015 lalu.

Kegiatan ini berlangsung berangkat dari semangat mengkampanyekan praktik pintar (smart) dalam pelaksanaan proses pembangunan di Indonesia, khususnya di tingkat kota, kabupaten dan provinsi.

Baca: Polda Metro Jaya Kaji Pemberitahuan Kegiatan Relawan #2019GantiPresiden

Menteri Pariwisata Arif Yahya memberikan langsung penghargaan tersebut di Hall Nusantara 2, ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (4/5/2018).

Baca: Sandiaga Persilakan Polda Metro Periksa Pegawai DKI Terkait Sembako Maut

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di tengah acara pameran terbesar se Asia Tenggara untuk industri konstruksi, arsitektur, dan gedung, IndoBuildTech 2018.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help