Korupsi KTP Elektronik

Setya Novanto Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Usai Salat Jumat

Firman Wijaya, kuasa hukum Setya Novanto, memastikan proses eksekusi terharap kliennya akan dilakukan pada Jumat (4/5/2018) siang ini.

Setya Novanto Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin Usai Salat Jumat
TRIBUN JABAR/DANIEL ANDREAND DAMANIK
Suasana di depan Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/5/2018) pagi. 

FIRMAN Wijaya, kuasa hukum Setya Novanto, memastikan proses eksekusi terharap kliennya akan dilakukan pada Jumat (4/5/2018) siang ini.

"Ya, pemeriksan kesehatan sudah dilakukan terhadap beliau. Terus administrasi dari JPU ke jaksa eksekusi sudah juga disiapkan, hanya tinggal serah terima tanda tangan, itu diperkirakan jam 13.30 atau 14.00 WIB berangkat dari sini," ungkap Firman, saat ditemui di Rumah Tahanan Kelas 1 KPK, Jakarta Timur, Cabang Rutan KPK Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Firman menuturkan, semua proses administrasi sudah dilakukan.

Baca: Setya Novanto: Saya Memulainya di Kos-kosan, Lalu akan ke Pesantren di Lapas Sukamiskin

"Saya sebagai penasihat hukum sudah memastikan semua proses administrasi tidak ada yang kurang, jadi tepat jam 13.30 atau 14.00 berangkat dari sini," ujar Firman.

Firman menjelaskan, istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, sudah lebih dahulu berangkat ke Lapas Sukamiskin di Jawa Barat.

"Mendahului, keluaga mendahului. Saya belum bisa memastikan siapa saja yang berangkat, tapi yang pasti Ibu Deisti sudah mengarah ke Sukamiskin," jelasnya.

Baca: Setya Novanto: Di Lapas Sukamiskin Saya akan Banyak Belajar Berdoa

Firman menerangkan, beberapa kader Partai Golkar juga akan menemani keberangkan mantan Ketua DPR itu ke Lapas Sukamiskin

"Sejauh ini karena semalem ya, ada beberapa teman yang memberikan salam, mungkin tidak bisa menemani beliau ke sana, tapi ada beberapa teman juga akan ke sana," papar Firman. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help