Pol Espargaro Perpanjang Kontrak dengan KTM

Espargaro dinilai telah mencetak poin balapan yang cukup konsisten untuk tim yang baru ikut serta balap MotoGP.

Pol Espargaro Perpanjang Kontrak dengan KTM
Motorsport
Pol Espargaro 

WARTA KOTA.COM - Mendapatkan penilaian positif dari petinggi dan manajemen KTM, Pol Espargaro telah memastikan diri memperpanjang kontrak dengan KTM sampai musim balap 2020.

Sejak direkrut KTM di tahun 2016 setelah meninggalkan Tech3, Espargaro dinilai telah mencetak poin balapan yang cukup konsisten untuk tim yang baru ikut serta balap MotoGP.

Meski ada catatan yang tidak baik, yaitu pernah gagal finis di lima seri di musim balap 2017, Espargaro mendapatkan penilaian positif karena memberikan upaya terbaiknya kepada KTM dengan pernah beberapa kali berada di barisan tengah.

Seperti dilansir Crash dan GP Inside, Espargaro mengungkapkan bahwa sejak bergabung dengan KTM, dia merasakan dukungan teknologi balapan meningkat dan membuatnya bersemangat menjalani setiap seri.

Espargaro tidak peduli dengan torehan hasil balapan terbaiknya sejak musim pertama bersama KTM.

Baca: Final Liga Champions Bukan Laga Mohammed Salah Versus Cristiano Ronaldo

Dia hanya ingin berusaha menampilkan KTM bukan sebagai tim baru yang hanya akan dinilai sebagai anak bawang, tetapi tampil sebagai tim yang bekerja keras demi persaingan yang sengit.

"Saya segera menerima tawaran perpanjangan kontrak ini, karena saya yakin harapan dan peluang untuk balapan lebih baik masih ada dan saya bakal mendapatkan dukungan yang lebih meningkat lagi di tahun yang akan datang," kata Espargaro.

Espargaro tidak menampik bahwa KTM bakal masih menjalani masa persaingan balap yang ketat.

Namun, dia juga yakin bahwa bersama tim yang ada di KTM saat ini, Espargaro bisa menunjukkan keberadaan di antara pesaing yang ada.

"Semua bukan tidak mungkin ketika kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di dua musim ke depan. Kami dalam persaingan yang sengit, tapi bukan berarti kami tidak berkembang. Dengan kontrak yang baru, saya ingin tampil membuktikan diri bersama KTM," kata Espargaro.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (4/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved