Nuansa Klasik Vespa Sei Giorni Hadir di Pondok Indah Mall

Terinspirasi kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Nuansa Klasik Vespa Sei Giorni Hadir di Pondok Indah Mall
Istimewa
VESPA Sei Giorni 

SIAPA tak kenal Piaggio? Motor asal Italia yang terkenal dengan merek Vespa ini telah cukup lama hadir di Indonesia.

Bagi Anda yang ingin kenal lebih dekat dengan produk-produk bersejarah hingga model terbaru dari produk-produk Piaggio, silakan datang langsung ke Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan.

Di sana, Piaggio Indonesia'>PT Piaggio Indonesia melalui program Mall to Mall Exhibition menggelar pameran di Pondok Indah Mall selama tujuh hari mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Dalam pameran tersebut, Piaggio menghadirkan instalasi khusus Moto Guzzi dan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni.

President Director Piaggio Indonesia'>PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyatakan, pada pameran ini Piaggio Indonesia mencoba untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dengan menghadirkan Moto Guzzi dan Vespa Sei Giorni.

"Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921," tuturnnya.

"Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” imbuh Marco dalam siaran persnya awal pekan ini.

VESPA Sei Giorni
VESPA Sei Giorni (Istimewa)

Menurut Marco, Moto Guzzi merupakan brand bersejarah asal Italia, untuk itu brand ini tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. 

“Pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa dan menguji pengetahuan yang mereka dapat lewat kuis berhadiah. Setelahnya, pengunjung dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini,” tambahnya.

Nuansa Klasik 

Selain Moto Guzzi, Piaggio juga menghadirkan Vespa Sei Giorni yang tampil dengan nuansa racing. Terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951, desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help