Liga 1

LIVE STREAMING Madura United Vs Persib Bandung: Bertarung Lawan Cuaca Panas

Selain faktor teknis, Persib juga dihadapkan pada faktor non teknis di kandang Madura United.

LIVE STREAMING Madura United Vs Persib Bandung: Bertarung Lawan Cuaca Panas
instagram @liga1match
Madura United vs Persib Bandung 

PERSIB Bandung akan melakoni laga tandang berat saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018).

Laga sore nanti menjadi tantangan yang sesungguhnya untuk Maung Bandung. Sebab, selain menghadapi kekuatan lawan yang bertabur bintang, Atep dan kawan-kawan juga dihadapkan pada beberapa rintangan, yakni absennya para pilar utama Maung Bandung.

Dalam pertandingan ini, Persib terpaksa bermain tanpa penyerang topskor sementara Liga 1 dengan 6 golnya, Ezechiel N'douassel, lantaran cedera paha, dan Supardi Nasir serta Febri Hariyadi yang masih belum bisa memperkuat Persib.

Baca: Lapas Kelebihan Kapasitas, Menkumham: Kalau yang Ringan-ringan Jangan Kirim ke Kita Lagi Lah

Kapten Supardi masih harus menjalani hukuman larangan bermain empat laga setelah melakukan protes kepada wasit, sedangkan Febri baru saja membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018.

"Mereka bertiga pemain penting, tapi kami masih punya pemain lainnya. Cuaca panas itu tidak masalah, yang penting kami kerja keras selama 90 menit," kata pelatih Persib Mario Gomez, dikutip dari persib.co.id, Jumat (4/5/2018).

Selain faktor teknis, Persib juga dihadapkan pada faktor non teknis di kandang Madura United. Masih tergambar dalam ingatan, di Liga 1 2017, Persib harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-3.

Baca: Fahri Hamzah Siap Jadi Tim Sukses Bila PKS Usung Anis Matta di Pilpres 2019

Kala itu, Persib yang masih dibesut pelatih Djadjang Nurdjaman kalah secara kontroverisal karena wasit yang bertugas pada laga tersebut dianggap memberikan beberapa keputusan merugikan.

Kendati demikian, juru taktik Maung Bandung Mario Gomez mengaku tak gusar. Pelatih berkebangsaan Argentina itu bertekad membawa pulang tiga poin dari kandang Madura United yang tersohor tidak bersahabat bagi tim tamu akibat panasnya cuaca.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help