Edinson Cavani Mengaku Pernah Bermasalah dengan Neymar

Neymar sempat merusak suasana ruang ganti PSG. Semua berawal dari insiden rebutan penalti dengan Cavani saat Les Parisiens melawan Lyon di Ligue 1.

Edinson Cavani Mengaku Pernah Bermasalah dengan Neymar
Ist
Edinson Cavani n Neymar 

WARTA KOTA.COM - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengakui dirinya sempat punya masalah dengan Neymar.

Hal ini terkait insiden penalti di awal musim.

Neymar sempat merusak suasana ruang ganti PSG. Semua berawal dari insiden rebutan penalti dengan Cavani saat Les Parisiens melawan Lyon di Ligue 1.

Saat itu, PSG sempat mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang diterima Cavani.

Tanpa buang-buang waktu, Cavani langsung mengambil bola dengan bermaksud menjadi eksekutor.

Neymar sempat meminta kesempatan itu dengan memegang bola.

Namun, bola kembali diambil Cavani dan langsung bersiap mengeksekusinya.

Baca: Final Liga Champions Bukan Laga Mohammed Salah Versus Cristiano Ronaldo

Perseteruan keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di dunia.

“Memang benar ada masalah saat itu dengan Neymar. Kami membicarakannya bersama. Aku mengatakan kepada Neymar bahwa aku adalah orang pertama yang ingin dia memenangkan sesuatu secara individual,” kata Cavani kepada RMC Sport.

“Namun, aku mengatakan kepadanya ada kondisi dan dia harus mendahulukan kepentingan bersama. Aku seorang pekerja sepakbola, bukan bintang. Aku seorang pekerja keras yang terlihat memberikan segalanya. Jika aku memiliki rekan satu tim yang dapat memenangkan penghargaan individu, maka aku akan melakukan segalanya untuk membantu mereka.”

“Mereka harus menempatkan kepentingan tim terlebih dahulu. Namun, secara bertahap, kami telah mencapai suatu pemahaman. Atasan di dalam tim telah mengambil keputusan dan aku menghormatinya. Para pendukung bersiul, ini tidak baik untuk Neymar. Jika aku berada di posisinya, itu benar-benar tidak akan menyenangkanku,” Cavani menambahkan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved