Dalami Peran Wanita Berkepribadian Ganda Bikin Pevita Pearce Stres

Untuk mendalaminya, kata Pevita, butuh waktu satu bulan sampai buat dia stres.

Dalami Peran Wanita Berkepribadian Ganda Bikin Pevita Pearce Stres
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pevita Pearce 

WARTA KOTA, TEBET -- Sejak berkarir di dunia akting, aktris Pevita Pearce (25) mengaku belum pernah terlibat dalam sebuah film bergenre horor.

Kali ini, Pevita menerima tawaran film layar lebar bergenre horor yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput', karya Timo Tjahjanto bersama rumah produksi SKY Media.

Pevita berperan sebagai Maya, saudari tiri dari Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan. Dimana Maya memiliki karakter kepribadian ganda.

"Memerankan wanita berkepribadian ganda itu tantangan buat aku. Untuk mendalaminya butuh waktu satu bulan sampai buat saya stres," kata Pevita Pearce ketika dijumpai di Kota Kasablanka Mall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Meski sampai stres, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu mengaku tidak menjadikan beban peran Maya yang ia bintangi.

Pevita Pearce
Pevita Pearce (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Justru, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce itu menjadikan karakter Maya adalah sebuah tantangan besar.

"Sebenarnya ini experience dan tantangan besar buat aku. Bagaimana aku bisa masuk kedalam karakter Maya walaupun setres. Karena ini film perdana horor, aku harus membuktikan aku bisa," ucapnya.

Bagi Pevita, mendalami karakter Maya sampai setres itu adalah kunci kesuksesannya mendalami sebuah karakter dalam berakting selama ini.

"Justru kalau karakter dan adegan berat yah harus setres. Kalau enggak setres enggak menyatu dengan momennya," ungkapnya.

Setelah menyelesaikan proses syuting, Pevita mengaku genre drama yang biasa ia bintangi dari semua filmnya, cukup berbeda dengan genre horor yang pertama kali ia perankan.

"Pastinya drama dan horor itu berbeda yah. Untuk identifikasi perannya Maya, itu butuh PR sih. Disini selama sebulan pendalaman ada olah tubuh dan suara. Sampai di set, sudah siap syuting sudah menyatu menjadi Maya," ujar Pevita Pearce.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved