Chick ‘n Roll, Restoran Ayam Dengan Pilihan Saus Yang Menggugah Selera

Chick ‘n Roll, hadir dengan menawarkan konsep restoran yang menyediakan menu ayam goreng dengan berbagai pilihan saus dari mancanegara

Chick ‘n Roll, Restoran Ayam Dengan Pilihan Saus Yang Menggugah Selera
warta kota/nur ichsan
20180503 Restoran Ayam Chick 'n Roll 

WARTA KOTA, KEMANG --- Menu masakan ayam goreng saat ini sedang ngetrend dan selalu menjadi pilihan utama konsumen yang datang ke sebuah restoran, makanya tak mengherankan bila masakan berbahan baku ayam segar ini banyak dicari orang.

20180503 Chaca Frederica & Michelle Surjaputra pada saat pembukaan Restoran Ayam Chick 'n Roll
Chaca Frederica & Michelle Surjaputra pada saat pembukaan Restoran Ayam Chick 'n Roll (warta kota/nur ichsan)

Chick ‘n Roll, yang merupakan sebuah restoran ayam fast casual, melihat dengan baik peluang ini  dengan membuka gerai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk lebih memantapkan produknya di pasaran serta memperkenalkan gaya hidup sehat dan halal Chick ‘n Roll, menggaet Chaca Frederica, sebagai brand ambassadornya, yang dikenal ceria, kreatif, inovatif, srta family oriented yang menjadikannya sosok yang tepat  mewakili Chick ‘n Roll.

20180503 Chaca Frederica
Chaca Frederica (warta kota/nur ichsan)

“Saya merasa senang bisa ikut terlibat di bisnis ini, kebetulan saya suka makan nasi ayam, sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar dan tidak ragu makan ayam goreng yang sehat dan halal di restoran ini, kata Chaca Frederica saat dijumpai, Kamis (3/4/2018)  di Jakarta.

Chick ‘n Roll, hadir dengan menawarkan konsep restoran yang menyediakan menu ayam goreng dengan berbagai pilihan saus dari mancanegara. Selain di Kemang, restoran yang kini memiiki 20 cabang ini bisa juga dijumpai di sejumlah kota seperti Jakarta,, Tangerang,  Bandung, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Banjarmasin dan Manado.

20180503 Peluncuran Restoran Ayam Chick 'n Roll
Peluncuran Restoran Ayam Chick 'n Roll (warta kota/nur ichsan)

Kemunculan restoran spesialis ayam goreng ini berawal dari mimpi sang pemilik yang ingin membuat ayam goreng terenak di dunia dengan aneka saus khas dari luar negeri yang bisa dinikmati sesuai selera orang Indonesia.

“Untuk menambah nikmatnya makan ayam di sini, kami menyediakan 6 pilihan saus yang memiliki rasa lezat dan sensasi yang khas saat dicicipi, yang akan membuat ketagihan orang yang menikmatinya, yaitu American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare”, kata Ceo Chick ‘n Roll, Michelle Surjaputra.

20180503 Chaca Frederica
Chaca Frederica (warta kota/nur ichsan)

Yang membedakan menu ayam produk Chick ‘n Roll dengan yang lainnya, adalah dari sistem pengolahannya, di mana semua makanan yang disajikan bebas dari MSG, bahan pengawet serta tehnik menggoreng yang dapat meleburkan lemak.

“Ayam goreng yang kami sajikan dijamin halal karena sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, dan  bebas dari penggunaan penyedap rasa (MSG), bahan pengawet dan saat dilakukan pengolah menggunakan tehnik penggorengan yang dapat melebur lemak sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi”, ungkap Michelle Surjaputra yang kini telah membuka cabang di Brunei dan dilanjutkan ekspansi ke Malaysia.

20180503 Suasana Restoran Ayam Chick 'n Roll
Suasana Restoran Ayam Chick 'n Roll (warta kota/nur ichsan)

Menyambut bulan Ramadhan, yang penuh berkah, Chick ‘n Roll, mengeluarkan produk paket Ramadhan,  yang terdiri dari 3 pilihan  seoerti Paket Hemat, dengan harga Rp 33 Ribu, Paket Komplit Berdua Rp 56 Ribu dan Paket Komplit Berempat Rp 130 Ribu

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help