Selain Sabu-sabu, Jennifer Dunn Konsumsi Ekstasi

Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika yang menjeratnya saat ini.

Selain Sabu-sabu, Jennifer Dunn Konsumsi Ekstasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). 

JENNIFER Dunn kembali menjalani persidangan kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika yang menjeratnya saat ini.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018) dengan agenda keterangan dari saksi pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan pihak terdakwa.

Jeje tiba di gedung Pengadilan sekitar pukul 12.50 WIB. Didampingi dua pria berbadan tegap dan satu pria berseragam cokelat, ia langsung digiring ke ruang tunggu tahanan dibelakang gedung Pengadilan.

Ia pun menjalani persidangan sekitar pukul 15.00 WIB. Didalam persidangan, Jeje tampak tenang dan mengikuti persidangan dengan baik.

JPU menghadirkan saksi dari Panti Rehabilitasi Natura, yakni DR Dicky Oktrianda yang pernah menangani Jeje rehab di tahun 2016 lalu.

Berdasarkan fakta persidangan yang dikemukakan oleh Dicky, bahwa pihak keluarga membawa Jeje ke Panti Rehabilitasi untuk direhab.

"Harusnya terdakwa direhabilitasi selama enam bulan. Namun, kesepakatan dengan pihak keluarga hanya tiga bulan saja," kata Dicky Oktrianda didalam persidangan.

Dicky menambahkan, dari hasil persidangan bahwa wanita yang dikabarkan sebagai istri dari Faisal Haris itu, positif menganding metafetamin dan amfetamin.

"Menurut pengakuannya (Jeje), dia mengkonsumsi sabu-sabu dan juga obat penenang. Selain itu juga dia pernah mengkonsumsi ekstasi," ucapnya.

Jeje mengaku kepada Dicky, bahwa ia mengknsumsi sabu-sabu, ekstasi, dan juga obat penenang karena ada maksud dan tujuan tertentu.

"Hasil wawancara saya dengan dia (Jeje), bahwa terdakwa mengkonsumsi barang haram itu untuk menenangkan diri dan menghilangkan masalah," ungkapnya.

Namun, Dicky mengatakan bahwa Jeje hanya diminta oleh keluarga, untuk dilakukan detoksinasi narkotika jenis sabu-sabu saja.

"Keluarga pengin hanya menghilangkan sabu-sabu saja," ujar Dicky Oktriandi. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved