Jelang Lebaran Fasilitas Kereta Layang Bandara Soetta Bertambah

Menjelang lebaran, PT Angkasa Pura II (Persero) menambah fasilitas kereta layang atau Skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Jelang Lebaran Fasilitas Kereta Layang Bandara Soetta Bertambah
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Kereta Bandara Soekarno-Hatta tiba di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta Pusat, saat tahap uji coba, Selasa (28/11/2017). 

PT Angkasa Pura II (Persero) mencatat peran fasilitas kereta layang atau Skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang kini telah menjadi moda transportasi unggulan.

Maka dari itu menjelang Lebaran Idul Fitri memasuki musim mudik, jumlah kereta layang tersebut akan bertambah trainset.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar, Kamis (3/5/2018).

Ia menjelaskan kesuksesan keberadaan Skytrain ini dapat terlihat dari animo pengguna jasa yang mengalami lonjakan per harinya.

Pertumbuhan trafik pengguna jasa di bandara udara menuntut pengelola Bandara untuk meningkatkan level of service secara terus menerus.

Terkait pelayanan tersebut, PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengambil langkah cepat dengan menambah tiga trainset Skytrain lagi.

Sehingga nantinya total trainset menjadi enam. Headway antar terminal pun akan dipacu menjadi empat menit.

"Tentu kami terus optimalkan pelayanan dengan menambah tiga trainset lagi pada Juni mendatang. Headway juga akan berkurang, terutama rute Terminal 1 ke Terminal 3 menjadi empat menit," ujar Haerul kepada Warta Kota di Bandara Soetta, Tangerang.

Ia juga menerangkan pihaknya telah menggelar program customer happiness yang digelar setiap pekan guna meningkatkan pelayanan. Menurutnya berbagai event secara berkala dapat menambah kepuasan pelanggan.

"Setiap pekan dalam sebulan digelar berbagai event. Seperti share your coffee,, football free style, music corner dan street magician. Pelayanan ini diwujudkan untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pengguna jasa Bandara," katanya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved