Apartemen Emerald Bintaro yang Dibandrol Rp320 Juta per Unit Gelar Topping Off Tower A

Serah terima kunci Apartemen Emerald Bintaro rencananya akan dilaksanakan pertengahan tahun 2019.

Apartemen Emerald Bintaro yang Dibandrol Rp320 Juta per Unit Gelar Topping Off Tower A
Istimewa
Apartemen Emerald Bintaro gelar topping off tower A, Kamis (3/5). 

KAMIS, 3 April 2018 Apartemen Emerald Bintaro menggelar event Topping off tower A.

Acara ini menjadi acara kedua di tahun 2018 bagi Apartemen Emerald Bintaro setelah sebelumnya melakukan Ground Breaking untuk Tower B pada Maret lalu.

Rentetan acara tersebut menunjukan perkembangan pembangunan Apertemen Emerald Bintaro yang tepat waktu.

Acara tersebut dihadiri Nanto Poerwanindyo (Manajer Pemasaran), Arum Prasasti (General Manager), Suratnl (Manajer Proyek), dan M. Novel (Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan proyek ini sesuai jadwal. Alhamdulillah, hingga saat ini, proyek pembangunan di kawasan Apartemen Emerald Bintaro, masih on the track,” ucap General Manager PT Jaya Real Property, Arum Prasasti.

Serah terima kunci Apartemen Emerald Bintaro rencananya akan dilaksanakan pertengahan tahun 2019.

Pihak Apartemen Emerald Bintaro juga mengajak para konsumen untuk project visit Tower A pada 5 mei 2018 mendatang.

Dalam project visit, konsumen bisa melihat perkembangan pembangunan Tower A atau show unit di Marketing Apartemen Emerald Bintaro.

Kedepannya, Apartemen Emerald Bintaro akan membangun beberapa gedung parkir dengan rasio parkir 1:5.

Harga yang ditawarkan Apartemen Emerald Bintaro dibuka dari harga Rp. 320 juta. Harga tersebut dinilai terjangkau bagi pasar milenial.

“Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” kata Nanto sebagai Manajer Pemasaran Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro menawarkan material bangunan dan jaringan utilitas yang mengikuti standar dari pemerintah dan sudah lulus uji Tim Ahli Bangunan dan Gedung Kota Tangerang Selatan. 

Lokasi Apartemen Emerald Bintaro menjadi salah satu keunggulannya, bertempat di Jalan Jombang Raya dekat British School Jakarta, apartemen ini diapit empat jalan tol dan dua stasiun kereta api.

Rencananya Apartemen Emerald Bintaro akan membangun tujuh tower di atas lahan 2,9 hektar dengan tiga tipe: Studio, 2 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner. (Zaki Ari Setiawan)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved