Virnie Ismail Berdoa Masuk Surga saat Umrah

Usai pulang umrah, Virnie Ismail terlihat menggunakan hijab saat beraktivitas atau saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta.

Virnie Ismail Berdoa Masuk Surga saat Umrah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Virnie Ismail 

BINTANG sinetron dan film Virnie Ismail (38) mengaku baru saja pulang ibadah umrah ke tanah suci beberapa waktu lalu.

Usai pulang umrah, Virnie terlihat menggunakan hijab saat beraktivitas atau saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Virnie mengatakan ia pergi umrah hanya berdua dengan kakaknya yang perempuan, namun dalam proses pemberangkatannya ia tidak ikut mengurusinya.

"Ini enggak di planing, lebih taktis karena yang urus kakak, dan langsung berangkat. Nikmat banget umrah ketiga," kata Virnie Ismail.

Baca: Virnie Ismail Sedang Mencari Tiket ke Surga

Pergi umrah selama sembilan hari tanpa anak-anak, diakui oleh Virnie ia sempat khawatir dengan kehidupan anak-anak tanpa dirinya di rumah.

Meninggalkan anak-anak sembilan hari baru pertama kali dilakukan oleh Virnie. Padahal, ia tidak pernah mengambil syuting stripping ke luar kota tanpa membawa anak.

"Tapi ini jujur saya harus tinggalkan anak 9 hari. Saya kasih tau dari jauh-jauh hari ke anak pengin umrah," ucapnya.

"Setap malam tidur sama dia, ada sih konflik batin. Tapi itu enggak mengurungkan niat saya untuk berangkat. Bismillah. Hikmahnya saat aku pulang mereka bisa makan sendiri, bisa bobo tanpa saya," tambahnya.

Baca: Virnie Ismail: Waktu Kecil Dul Suka Intipin Rok Aku

Saat melakukan ibadah umrah, Virnie mengaku memiliki kenyamanan untuk berkomunikasi dengan Tuhan YME, melalui solat.

"Pas umrah saya dapat kenyamanan komunikasi sama allah pas salat. Dulu salat ya kewajiban, sekarang tiap gerakan ada rasa lain di dalam diri. Kayak saya lagi ketemu, lagi curhat. Kenyamanan pake hijab kayak melakukan sesuatu yang sesuai ajaran," jelasnya.

Lanjut Virnie, ia juga memanjatkan doa saat ibadah umrah, yang dimana doa tersebut ditujukan untuk keluarganya, yakni suami dan anak-anaknya.

"Kalau doa khusus pasti buat anak. Tapi yang utama saya dulu enggak pernah minta surga. Karena saya pikir kok ibadah minta surga. Tapi kemarin saya pengajian sama Quraish Shihab kita harus minta. Saya minta masuk surga dengan orang-orang yang dicintai. Sama keluarga," ujar Virnie Ismail.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved