Raditya Dika Kesulitan Nari Tor Tor untuk Pesta Pernikahannya

Radit mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menari tarian daerah Batak, dikarenakan ia jarang melakukannya.

Raditya Dika Kesulitan Nari Tor Tor untuk Pesta Pernikahannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raditya Dika ketika ditemui di acara 'XYZ Days 2018' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). 

Aktor, komika, dan sutradara Raditya Dika (33) akan menikahi kekasihnya, Annisa Aziza pada Sabtu (5/5/2018) di kawasan Jakarta.

Radit mengaku pesta pernikahannya diurusi oleh ibundanya. Sementara ia, hanya mempersiapkan bagaimana dirinya lihai menari tarian Tor Tor, sebagai bentuk acara adat Batak yang menjadi konsep pernikahannya.

"Gua latihan nari Tor Tor di rumah kemarin. Soalnya lebih jago dia (Annisa Aziza) dibandingkan gua. Gua bego narinya dari dia," kata Raditya Dika ketika ditemui dalam acara jumpa pers film karyanya yang bertajuk 'TARGET', di Kantor Soraya Intercine Films, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Radit mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menari tarian daerah Batak, dikarenakan ia jarang melakukannya. Sehingga butuh latihan ekstra untuk Radit lancar melakukan tarian Tor Tor.

"Karena ya gua enggak pernah nari Tor Tor sebelumnya, jadi gua diajarin. Dan, ternyata cukup sulit," ucapnya.

Bintang film dan sutradara 'Kambing Jantan: The Movie', 'Cinta Brontosaurus', 'Manusia Setengah Salmon', 'Koala Kumal', 'Marmut Merah Jambu', dan 'Malam Minggu Miko The Movie' itu sempat meremehkan tarian Tor Tor.

Namun, Radit mengaku ada teknik-teknik yang harus diperhatikan dan ia pelajari, agar gerakannya lancar saat Pesta Pernikahannya nanti.

"Kalau kita liat kan tari Tor Tor gitu gitu doang ya. Ternyata ada tekniknya, dan itu kan ada mempelai perempuan ya. Jadi gua harus nyamain ritme gerakannya, dan ada filosofinya juga," ungkapnya.

Lanjut Radit, ia akan menggelar pesta pernikahannya didalam gedung di kawasan Jakarta. Namun, ia belum mau membocorkan lokasi pesta pernikahannya itu.

"Gua sih nyebar 3000 undangan buat nikah besok. Yah semoga bisa dateng semua," ujar Raditya Dika. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved