Jelang Ramadan, Razia Miras Besar-besaran Digelar di Depok

"Jadi mulai minggu ini sampai pekan depan, atau saat akan masuk bulan puasa, kami akan razia miras besar-besaran di Depok.."

Jelang Ramadan, Razia Miras Besar-besaran Digelar di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sekitar 150 botol miras pabrikan dan belasan kantong plastik miras oplosan disita polisi, dari sejumlah warung penjual miras di tiga titik di wilayah Pancoran Mas, Depok, Kamis (5/4/2018) malam 

MENJELANG memasuki bulan puasa atau Ramadhan yang akan dimulai pertengahan Mei nanti, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok akan menertibkan peredaran minuman keras (miras) baik oplosan atau pabrikan di Kota Depok.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Ketenteraman Masyarakat, Ketertiban Umum dan Pengamanan Pengawalan (Transmas Tibum dan Pamwal) Satpol PP Depok, Kusumo, kepada Warta Kota, Rabu (2/5/2018).

"Jadi mulai minggu ini sampai pekan depan, atau saat akan masuk bulan puasa, kami akan razia miras besar-besaran di Depok. Baik miras ilegal atau miras oplosan," kata Kusumo.

Dalam razia miras itu, kata Kusumo, pihaknya akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak, baik kepolisian atau TNI.

Dengan razia tersebut, kata Kusumo, diharapkan warga masyarakat di Kota Depok akan menjalani ibadah di bulan puasa dengan lebih khusyuk dan khidmat.

"Serta kondusifitas di Kota Depok, terutama di Bulan Puasa ini, akan terus terjaga," kata Kusumo.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved