Hari Buruh

Peringatan Hari Buruh, Wali Kota Airin Ikut Senam Bareng

Peringatan May Day bertema “Menciptakan Hubungan Industrial Pancasila yang Harmonis, Dinamis, dan Berkeadilan” ini digelar oleh LKS Tripartit.

Peringatan Hari Buruh, Wali Kota Airin Ikut Senam Bareng
m19/Zaki Ari Setiawan
WALI KOTA Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ikut senam dalam peringatan Hari Buruh di pelataran jalan Ocean Park, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Selasa (1/5/2018). 

WALI KOTA Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ikut senam dalam rangka hari buruh di pelataran jalan Ocean Park, BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (1/5/2018).

Airin mengenakan pakaian dan jilbab putih yang dipadukan dengan celana hitam. Ia terlihat bersemangat saat mengikuti gerakan senam di atas panggung.

Dihadiri ratusan orang, acara May Day ini digelar oleh LKS Tripartit dengan mengusung tema “Menciptakan Hubungan Industrial Pancasila yang Harmonis, Dinamis, dan Berkeadilan”

Selain senam, peringatan Hari Buruh ini diagendakan pula dengan penandatanganan MOU 1.000 rumah pekerja, pemberian tangan palsu robotic: ottobock, dan penyerahan santunan kematian dan kecelakaan kerja non ASN. (M19/Zakin Setiawan)

Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help