Jajal Film Horor, Rachel Amanda Sulit Melawan Keberanian

SEKITAR 20 tahun menjalani dunia akting, bintang sinetron dan film Rachel Amanda (23) tidak pernah mencicipi film bergenre horor.

Jajal Film Horor, Rachel Amanda Sulit Melawan Keberanian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rachel Amanda 

SEKITAR 20 tahun menjalani dunia akting, bintang sinetron dan film Rachel Amanda (23) tidak pernah mencicipi film bergenre horor.

Kali ini, wanita yang akrab disapa Amanda itu menjajal akting dan keberaniannya, untuk membintangi karakter 'Ratu' dalam film yang bertajuk 'Sajen'.

Meskipun perdana membintangi film horor, Amanda bersyukur karakternya Ratu memang benar-benar sedang dijalani olehnya, yakni mahasiswi yang sedang menjalani pendidikan tingkat akhir.

"Peran Ratu sebenarnya seorang mahasiswi yang mau melakukan penelitian skripsi atau tugas akhir. Sebenarnya, untuk observasi magang di suatu sekolah yang memang ada budaya bulying," kata Rachel Amanda.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara press screening dan confrence film 'Sajen', di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Untuk kesulitan berakting di film horor, Amanda mengaku hal tersulit adalah ia harus melawan keberaniannya di lokasi syuting, yang memang cukup mistis.

"Kesulitannya mungkin saat proses syuting sih karena pada dasarnya aku tuh orangnya beranian, jadi mungkin agak sulit yang gimana. Tapi ada beberapa scene yang takenya mungkin 2-3 kali karena aku terlalu berani, sisanya lancar aja," ucapnya.

Lanjut Amanda, beruntung ia tidak mengalami kejadian mistis ketika proses syuting berlangsung. Tetapi, orang-orang disekitarnya mengalami kejadian mistis.

"Aku sih so far gak ada yang aneh-aneh. Mungkin yang lain ada ceritanya sendiri-sendiri," ujar Rachel Amanda.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved