Sinarmas Gelar Turnamen Bowling Jurnalis 2018

ACARA tahunan yang diadakan Sinar Mas Land untuk para jurnalis kembali digelar.

Sinarmas Gelar Turnamen Bowling Jurnalis 2018
ZAKI ARI SETIAWAN
Acara Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018 sabtu, 28 April dihadiri lebih dari 100 jurnalis. 

ACARA tahunan yang diadakan Sinar Mas Land untuk para jurnalis kembali digelar.

Bertempat di arena bowling Spin City, The Breeze, BSD city, tangerang sabtu (28/4) lebih dari seratus wartawan mengikuti turnamen Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018.

Acara ini juga dihadiri oleh dua atlet bowling nasional, Tanya Roumimper dan Sharon Liman Santoso yang memberikan pelatihan singkat bermain bowling. 

Menurut  Head of Corporate Comunication Sinar Mas Land, Panji Himawan, acara ini menjadi ajang para wartawan untuk berkumpul dan sarana agar lebih dikenal Sinar Mas Land ucapnya dalam pembukaan acara.

“Bukan hanya berkumpul, tapi berkompetisi. Bukan hanya berkompetisi, tapi juga mendapatkan hadiah," tutur Panji.

Diikuti 80 peserta pada ketegori perorangan dan 40 peserta pada kategori nomor ganda turnamen ini diapresiasi oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Informasi dan komunikasi Rosarita Niken Widiastuti.

Niken menganggap acara yang digelar Sinar Mas Land ini menjadi gaung untuk menyambut Asian Games 2018. Ia juga mendoakan kesuksesan tim nasional bowling Indonesia.

"Saya mengapresiasi Sinar Mas Land yang menggelar acara ini yang merupakan bagian dari menggemakan Asian Games ke masyarakat.  Terlihat pesertanya semuanya dari para jurnalis dan dihadiri oleh atlet bowling nasional. Semoga tim bowling Indonesia sukses di Asian Games nanti," kata Niken.(Zaki Ari Setiawan)

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved