Santika Premiere Bintaro Gelar Batik Fashion Lunch

Ratusan pasang mata teralihkan dan antusias saat gelaran peragaan busana Batik dan Kebaya yang berlangsung di Kembang Sepatoe Restaurant.

Santika Premiere Bintaro Gelar Batik Fashion Lunch
Kartini's Legacy Today (Foto: Istimewa) 

MEMERIAHKAN Hari Kartini, Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin, 23 April 2018 menggelar Batik Fashion Lunch dengan tajuk Kartini’s Legacy- Today.

Ratusan pasang mata teralihkan dan antusias saat gelaran peragaan busana Batik dan Kebaya yang berlangsung di Kembang Sepatoe Restaurant.

Acara ini kembali menandai konsistensi Hotel Santika Premiere Bintaro dalam upaya mendukung warisan bangsa Indonesia.

Hal unik dalam pagelaran Batik ini, para model merupakan kelompok ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Tangerang Selatan beserta karyawan hotel yang melenggang cantik mencuri perhatian para tamu dengan Kebaya Encim Oriental berpadu kain Batik khas Tangerang Selatan rancangan Nelty Fariza.

Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan, Hotel Santika Premiere Bintaro selalu setia pada niatan mengangkat nilai-nilai warisan budaya Indonesia.

“Salah satunya melalui acara ini, menunjukkan dukungan kami kepada perancang local untuk terus melestarikan Batik dan Kebaya,” kata Soniya dalam keterangan tertulis, Senin (23/4) lalu.

Di momen Hari Kartini, lanjut dia, acara ini adalah bentuk pengingat akan semangat R.A Kartini dalam memperjuangkan persamaan hak sejati bagi wanita Indonesia.

“Bekerja bersama dengan Pemerintah Daerah, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Batik dan Kebaya demi kelanjutan dan ketenaran warisan budaya Indonesia,” imbuhnya.

Selain Fashion Show, acara ini diikuti sesi tanya jawab dengan perancang Nelty Fariza yang diikuti para tamu hotel serta insan media.

Santika Premiere Bintaro
Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat yang terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya.

Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan social dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya. (chi)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help