Kenaikan Omzet Perusahaan Eskpedisi Terus Berlanjut

bisnis ekspedisi atau pengiriman barang juga turut berkembang pesat seiring berkembangnya e-commerce.

Kenaikan Omzet Perusahaan Eskpedisi Terus Berlanjut
Warta Kota/Henry Lopulalan
Suasana bongkar muat perusahaan ekspedisi yang untuk sementara menempati lahan kosong yang berada di Jalan Kebon Jati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018). 

MEROKETNYA bisnis e-commerce di Indonesia menjadikan bisnis ekspedisi atau pengiriman barang juga turut berkembang pesat.

Salah satunya perusahaan SiCepat Ekspres yang mengalami peningkatan pesat.

Founder & CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan, layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai dengan tarif regular, terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia, telah mencapai target perusahaan yaitu 95 persen.

Sementata pertumbuhan SiCepat Ekspres di tahun 2017 telah mencapai 177 persen sehingga SiCepat Ekspres berusaha akan selalu memberikan inovasi-inovasi dalam pelayanan maupun program.

Kendati telah mencapai kenaikan yang signifikan, program baru terus diluncurkan. Belum lama ini SiCepat meluncurkan program Member Get Member (MGM) dan SiCepat Syariah yang telah Launching saat perayaan ulang tahun ke-4 SiCepat Ekspres di bulan Februari 2018 lalu.

Diharapkan peluncuran layanan ini menjadi momentum bagi SiCepat untuk mengeluarkan layanan dan program menarik tersebut menjelang Ramadhan, Idul Fitri serta libur Sekolah nanti.

Program Member Get Member (MGM) khusus untuk sahabat SiCepat Ekspres (member SiCepat) berlaku selama 3 bulan terhitung mulai tanggal 27 April hingga 31 Juli 2018.

Adapun benefit sahabat SiCepat Ekspres jika berhasil mengajak Online Shop (OS) lain menjadi member SiCepat sebanyak-banyaknya akan mendapatkan komisi dari total pick up member baru tersebut.

Sehingga dapat menambah penghasilan (passive income) sahabat SiCepat Ekspres selama 3 bulan kedepan.

Ia menjelaskan, SiCepat Syariah sangat fenomenal dibandingkan dengan inovasi ekspedisi lainnya. Program ini merupakan program untuk mengajak para sahabat SiCepat Ekspres untuk mengalokasikan nilai potongan ongkir sebesar 2.5 persen kepada pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok.

"Program ini sebagai salah satu dukungan program pemerintah yaitu memajukan pendidikan Indonesia. Adapun mengambil konsep Syariah merupakan perwujudan dari mayoritas masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah muslim," ujar Kim Hai kepada Warta Kota belum lama ini.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang meliputi transportasi darat dan udara berdiri sejak tahun 2014.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved