Farhat Abbas vs Hotman Paris

Farhat Kini Sebut si Tarzan Mendadak Kaya #FarhatAbbasvsHotmanParis,

Melalui akun Instagramnya @farhatabbastv226 kembali melancarkan serangan yang diduga ditujukan kepada pengacara 30 milyar Hotman Paris Hutapea.

Farhat Kini Sebut si Tarzan Mendadak Kaya #FarhatAbbasvsHotmanParis,
istimewa
Farhat Abbas vs Hotman Paris  

FARHAT Abbas melalui akun Instagramnya @farhatabbastv226 kembali melancarkan serangan yang diduga ditujukan kepada pengacara 30 milyar Hotman Paris Hutapea.

Meskipun tidak menyebut nama secara spesifik, namun publik dan netizen tahu siapa yang dimaksud oleh mantan suami Nia Daniati itu.

Saling serang di media sosial itu berawal ketika Farhat Abbas menuduh Hotman Paris krisis eksistensi ketika dirinya mengisi salah satu program acara televisi swasta.

Melalui unggahan akun Instagramnya pada Sabtu sore (28/4/2018) Farhat Abbas menyebut Hotman Paris dengan sebutan 'si kopi hitam'.

Si kopi hitam dituding melampiaskan kesombongan akan harta dan prestasinya lantaran ketika masih anak-anak hidup menderita.

Mantan suami Regina tersebut mengibaratkan si kopi hitam seperti Tarzan yang kaya mendadak.

Hingga pukul 18.33 WIB atau dua jam setelah diunggah, status Farhat Abbas telah disukai oleh 128 akun dengan 62 komentar.

"Hidup keras dan menderita yang panjang saat kecil dan sebelum kaya, membuat si kopi hitam melampiaskan kesombongan akan harta dan prestasinya. Gak aneh sih. Jadi aneh aja seperti Tarzan kaya mendadak! Semua orang dibilang miskin! Semua wanita dibilang naksir dia, semua pelakor dibela dan dibelainya. Turut prihatin sobat Super KopiMan!" Demikian tulis akun Instagram @farhatabbastv226.

@egaauto2000

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help