Begini Cara BCA Berkomunikasi Dengan Nasabahnya

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk terus melakukan inovasi layanan contact center Halo BCA sesuai dengan tren komunikasi yang populer saat ini.

Begini Cara BCA Berkomunikasi Dengan Nasabahnya
BCA
BCA

KEMUDAHAN berkomunikasi menjadi kunci layanan kontak center (contact center). Terlebih berbagai upaya mengatasnamakan bank tertentu dengan maksud mengelabui nasabah sesewaktu bisa saja terjadi pada siapa pun. 

Hal itulah yang mendorong PT Bank Central Asia (BCA) Tbk terus melakukan inovasi layanan  contact center Halo BCA sesuai dengan tren komunikasi yang populer saat ini untuk mendekatkan diri dengan nasabah.

 “Kami berharap berbagai cara berkomunikasi dengan BCA termasuk melalui aplikasi chat dan media sosial makin mendekatkan BCA dengan nasabah. Dengan kedekatan tersebut, nasabah menjadi sangat waspada terhadap berbagai upaya mengatasnamai BCA untuk mengelabui nasabah,” ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu, kepada Warta Kota belum lama ini.

Wani mengatakan, berkomunikasi dengan Halo BCA sekarang semakin mudah. Nasabah juga bisa memilih kanal komunikasi paling nyaman untuk dirinya. 

Ia berharap, nasabah dapat  menggunakan kemudahan tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan BCA apabila menemukan berbagai kejanggalan, kecurigaan, dan informasi yang membingungkan terkait BCA.

Salah satu pendekatan terbaru adalah memberikan input suara “Bicara dengan Bank BCA” pada Asisten Google.

Cara ini akan menghubungkan nasabah BCA dengan Virtual Assistant Chat Banking BCA atau VIRA untuk melayani berbagai kebutuhan perbankan.

Seperti diketahui, saat ini nasabah dapat menghubungi contact center Halo BCA, antara lain melalui Halo BCA 1500888 bagi nasabah yang nyaman dengan telepon seluler atau telepon rumah. 

Kanal komunikasi lain adalah melalui @HaloBCA. Kanal ini disediakan untuk pengguna aktif media sosial twitter.

Di samping itu, Halo BCA juga dapat dijangkau dengan aplikasi chat. Dengan mengakses website www.bca.co.id. Kini,  nasabah dapat menyapa contact center melalui Halo BCA Chat.

Layanan ini bisa diakses melalui gadget, versi desktop, dan versi mobile yang terletak di pojok kanan atas.  

Sedangkan melalui email, Halo BCA dapat diakses melalui email halobca@bca.co.id. Selain keempat kanal Halo BCA tersebut, nasabah juga bisa ngobrol dengan VIRAmelalui Facebook Messenger, aplikasi LINE, Kaskus, dan Asisten Google.

 “Kenalilah akun resmi Halo BCA dan tetaplah waspada untuk senantiasa menjaga kerahasiaan data perbankan Anda,” tegasny

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help