Rhoma Irama akan Kembali Bertemu Ani Saat Bulan Puasa

Tidak hanya bertemu dengan Ani, satria bergitar itu juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Rica Rachim.

Rhoma Irama akan Kembali Bertemu Ani Saat Bulan Puasa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rhoma Irama kembali bertemu Ani. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Raja Dangdut Rhoma Irama (71) rupanya kembali bertemu dengan 'Ani', dalam serial atau mega drama di Indosiar saat bulan Ramadhan.

Dalam drama tersebut, Rhoma menjadi produser dan juga pemeran utama karena ia mengangkat kisah nyatanya ke dalam sebuah serial atau mega drama yang bertajuk 'Cinta dan Doa'.

Rencananya akan tayang di Indosiar mulai dari lima hari menjelang puasa.

"Saya ingin sampaikan kenapa judulnya 'Cinta dan Doa' karena cinta lebih dulu. Nabi Adam dan Siti Hawa bercinta. Kemudian, berdosa dan kemudian berdoa. Dalam cerita ini, saya kembali bertemu dengan Ani," kata Rhoma Irama.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam acara jumpa pers Ramadhan Penuh Berkah Indosiar 2018 di Pelataran Ramayana Hotem Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Rhoma menjelaskan, yang memerankan karakter Ani adalah aktris senior Yeti Octavia.

Tidak hanya bertemu dengan Ani, satria bergitar itu juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Rica Rachim.

"Jadi dalam sinetron ini, yah menjadi pacar saya yah istri saya sendiri. Pastinya, syuting menjadi tambah semangat sama istri sendiri," ungkapnya.

Rhoma mengatakan mengapa dirinya menggarap Cinta dan Doa, dikarenakan ia menganggap Cinta itu birahi dan sex, dan rahmah orientasinya kemanusiaan.

"Itu yang mau saya tuangkan dalam sinetron Cinta dan Doa. Rahma cinta dalam konteks berbasis kemanusiaan tidak akan pernah sirna. Itu cerita soal sinetron ini," ucapnya.

Yati Oktaviani menjelaskan bahwa dirinya sangat senang diajak oleh Rhoma Irama, terlibat dalam mega drama sinetron nya yang akan tayang selama ramadhan.

"Udah lama kita enggak main bareng ya. Saya mempertahankan aja tokoh Ani nya karna kadang suka lepas kontrol," kata Yati Oktaviani.

Sambung Rhoma, ia pun bersyukur masih bisa memberikan inspirasi di bulan ramadhan tahun ini, melalui karyanya di dunia akting yang diyakini akan menjadi tontonan yang edukatif.

"Ini satu peluang buat saya untuk menginspirasi kehidupan. Semoga dengan sajian ini bisa memberikan hal positif untuk membangun Indonesia yang pancasilais," ujar Rhoma Irama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved