Jalan MH Thamrin Sudah Bisa Dilewati Setelah Sempat Ditutup untuk Syuting Film

Jalan sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan dua karena tim produksi Film 22 Menit Bom Thamrin.

Jalan MH Thamrin Sudah Bisa Dilewati Setelah Sempat Ditutup untuk Syuting Film
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Suasana lengang karena ada penutupan ruas jalan untuk kebutuhan syuting film di Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018). 

WARTA KOTA, MH THAMRIN -- Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan dua, dikarenakan tim produksi Film 22 Menit Bom Thamrin berpindah lokasi.

Di mana rumah produksi Button Ijo pada Sabtu (28/4/2018), sejak pukul 07.30 WIB sudah memulai syuting atau pengambilan adegan di ruas jalan protokol MH Thamrin, tepatnya di depan gedung Sarinah dan juga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

Pantauan Warta Kota di lokasi syuting, sekitar pukul 09.50 WIB, kendaraan roda empat dan dua sudah bisa dilalui dari arah Bundarah HI menuju Monas dan juiga sebaliknya.

Namun, masih ada petugas kepolisian yang mengatur lalu lintas di lokasi Jalan MH Thamrin, yang digunakan syuting oleh Button Ijo.

"Sekarang, sudah kami buka lalu lintas di Jalan MH Thamrin. Tapi nanti akan tetap ada buka tutup lagi," kata salah satu petugas kepolisian yang berjaga di lokasi.

Pukul 10.00 WIB tim Button Ijo berpindah lokasi pengambilan gambar. Mereka mengambil gambar disamping gedung Bawaslu atau Jalan KH Wahid Hasyim, yang menuju kearah Tanah Abang.

Saat jalur MH Thamrin di tutup dari pukul 07.30-09.50 WIB, ruas jalan alternatif seperti di Jalan Wahid Hasyim dan Jalan Agus Salim, kondisi lalu lintas padat merayap. 

Hingga berita ini diturunkan, tim Button Ijo belum bisa dimintai keterangannya terkait produksi film 22 Menit Bom Thamrin, dikarenakan tengah melangsungkan proses syuting.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help