Amanda Manopo Pakai Riasan Sendiri untuk Peran Menjadi Hantu

Takut lihat muka sendiri, tapi make up-nya keren bikin dia merasa terbantu juga.

Amanda Manopo Pakai Riasan Sendiri untuk Peran Menjadi Hantu
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Amanda Manopo 

WARTA KOTA, SETIABUDI -- Bintang sinetron dan film Amanda Manopo (18), keluar dari zona nyamannya berakting dan harus menantang dirinya menjadi hantu.

Amanda mengaku menerima tawaran film 'Sajen' karya rumah produksi Starvision menjadi karakter Alanda, membuatnya menantang rasa takutnya terhadap hantu.

Ada cerita unik dalam tantangan yang dijalani Amanda. Dimana ia melakukan make up sendiri saat berubah menjadi hantu, meskipun ada bantuan dari Make Up Artis (MUA).

"Aku disini make up sendiri tapi tetap dibantu MUA. Karena memang waktunya mepet sih jadi aku make up sendiri," kata Amanda Manopo ketika ditemui dalam press screening dan confrence film 'Sajen', di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Usai mendandan dirinya sendiri, bukannya takut, tetapi Amanda malah tertawa melihat mukanya sendiri, serta menganggap dirinya keren.

"Takut lihat muka sendiri, tapi make up-nya keren bikin aku merasa terbantu juga gimana meraninnya," ucapnya.

Poster film 'Sajen' juga mengambil foto Amanda yang berubah menjadi hantu. Ia merasa menjadi hantu yang sedikit gemuk, dikarenakan pipinya yang tembab.

"Ya gimana ya melihat muka sendiri di poster, muka gue jadi hantu lagi dan pas itu pipinya tembab. Tapi respon dari masyarakat setelah lihat review dari trailernya sangat puas karena mereka bilang bagus," jelasnya.

Lanjut Amanda, meskipun ia menjadi hantu, rupanya perannya menjadi daya tarik tersendiri walaupun perdana membintangi film horor.

"Bisa dibilang dari sinetron ke film mereka lihat cukup berhasil sehingga ada daya tarik. Pas lihat trailernya dengan tambahan spesial effect jadi serem banget, sampai enggak mau nonton. Trailer aja pas nonton suaranya dimatiin," ujar Amanda Manopo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help