Terminal Kalideres Raih Penghargaan Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018

KEPALA Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah memberikan predikat penghargaan dalam bidang pelayanan masyarakat.

Terminal Kalideres Raih Penghargaan Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018
Warta Kota/Joko Supriyanto
Kasatpel Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen yang di dampingi oleh kepala UPT, Muhamad Faisol saat menerima piagam penghargaan Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018 dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah, di kantor UPT terminal Rawa Mangun, Jumat (27/4/2018). 

KEPALA Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah memberikan predikat penghargaan dalam bidang pelayanan masyarakat.

Penghargaan tersebut ditujukan kepada Terminal Kalideres Jakarta Barat yang terpilih menjadi Terminal terbaik yang bertuliskan " Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018" tentang terminal terbaik se DKI Jakarta.

Piagam penghargaan dari Dinas perhubungan DKI Jakarta itu, langsung diterima oleh Kasatpel Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen yang di dampingi oleh kepala UPT, Muhamad Faisol.

Kasatpel Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen yang didampingi oleh kepala UPT, Muhamad Faisol usai menerima piagam penghargaan Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018 dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah, di kantor UPT terminal Rawa Mangun, Jumat (27/4/2018).
Kasatpel Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen yang didampingi oleh kepala UPT, Muhamad Faisol usai menerima piagam penghargaan Cipta Tertib Layanan Terminal Awards 2018 dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah, di kantor UPT terminal Rawa Mangun, Jumat (27/4/2018). (Warta Kota/Joko Supriyanto)

"Kita harapkan kepada para kepala terminal di DKI Jakarta agar bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya serta memberikan inivasi inovasi terhadao pelayanan masyarakat yang menggunakan jasa transportasi melalui terminal," kata Andri Yansyah di kantor UPT terminal Rawa Mangun, Jumat (27/4/2018).

Dikatakan Andry, pemberian penghargaan kepada Kasatpel Terminal Kalideres ini, diharapkan agar para kepala terminal di DKI Jakarta, dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan memberikan inovasi inovasi terhadap pelayanan d terminal, khususnya di DKI Jakarta.

Sementara itu, Kasatpel Akap Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan bahwa terminal Kalideres memang terminal yang sudah berumur.

Namun berkat dukungan dan peran serta pemerintah, membuat kesan jadul sudah tidak terlihat lagi di Teriminal tersebut. Justru saat ini kondisi jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

"Kami juga sangat berterima kasih dengan atas penghargaan ini, tentunya berkat dukungan pemerintah Terminal Kalideres jauh lebih baik," katanya.

Untuk itu dirinya berharap agar kedepan jika ada penataan terminal Kalideres, alangkah baiknya areal emplasmen di perluas lagi. Sehingga bisa menampung dan pelayanannya juga lebih lengkap. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help