Sania Mirza Menunggu Kelahiran Anak Pertama

Mirza melontarkan kabar jelang melahirkan lewat akun Twitter pribadinya dengan pembukaan #BabyMariaMalik.

Sania Mirza Menunggu Kelahiran Anak Pertama
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (27/4/2018) halaman 11 

WARTA KOTA.COM - Usai menjalani pemulihan cedera lutut hampir setahun dan baru mulai mempersiapkan diri untuk menjalani laga tenis internasional, petenis India, Sania Mirza, menyatakan tidak bisa mengikuti berbagai turnamen yang berlangsung di 2018, termasuk memperkuat tim India di Asian Games 2018, karena sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Pernyataan tersebut sudah yang kedua kalinya dilontarkan Sania lewat akun media sosial Twitternya.

Selain itu, Imran Mirza, ayah Sania, juga telah memberikan pengumuman bahwa Sania bakal beristirahat demi menunggu kelahiran putra pertamanya, yang dijadwalkan akan lahir pada bulan Oktober tahun ini.

Mengutip dari laman berita Times of India, NDTV, dan BBC Sport, Mirza melontarkan kabar lewat akun Twitter pribadinya dengan pembukaan #BabyMariaMalik.

Selanjutnya, pesan tersebut disertai gambar sebuah rak yang mirip penyimpan peralatan olahraga, tapi pada rak bagian tengah terdapat baju bayi dan botol susu bayi.

Kepada media, Mirza pernah mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjalani program untuk memiliki momongan bersama suaminya, Shoaib Malik, yang merupakan mantan atlet kriket nasional India.

Baca: Marco Asensio Sebut Dirinya Pengganti Super

Mirza dan Malik menikah sejak April 2010 dan mereka berdua sudah merindukan momongan.

Lewat media sosial, Mirza juga menceritakan bagaimana kebahagiaan yang sedang tumbuh dalam hatinya dan saat ini mereka sedang mempersiapkan beberapa nama, lengkap dengan nama keluarga Mirza-Malik.

"Kami sudah membahasnya dalam berbagai waktu. Kami juga melihat bahwa kebahagiaan ini harus kami rasakan berdua. Jadi, nanti saat kami memiliki momongan, kami akan selalu menamainya dengan nama keluarga Mirza-Malik, bukan salah satunya saja," tulis Mirza.

Pada awal tahun 2018, Mirza pernah menyatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk kembali melakoni laga Grand Slam.

Karena, dia merasa cedera lutut yang dialaminya sudah mulai pulih dan sedang menjalani program latihan ringan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (27/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help