Raffi Ahmad Tidak Gentar Bertemu Avengers

Raffi yakin film pertama dari delapan film yang diproduksi RA Pictures itu tetap disukai penonton dan menjadi box office di Indonesia.

Raffi Ahmad Tidak Gentar Bertemu Avengers
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

WARTA KOTA, PALMERAH----Presenter Raffi Ahmad (31) tidak gentar meski film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduksinya diputar bersamaan di bioskop dengan film Hollywood terbaru, Avengers: Infinity War.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend diputar perdana, Kamis (26/4/2018).

Baca: Raffi Ahmad Garap Delapan Film di 2018

Sehari sebelumnya, Rabu (25/4/2018), Avengers: Infinity War yang dikomandoi Captain America, Iron Man, dan Black Panther yang ingin menghancurkan kedigdayaan dan kekuatan raksasa Thanos, diputar serentak di bioskop negeri ini.

Meski dikepung Avengers, film horor yang diproduksi RA (Raffi Ahmad) Pictures itu menjadi satu-satunya film lokal yang diputar di bioskop hampir bersamaan dengan film garapan Marvel itu.

Baca: Nagita Slavina Ingin Tambah Anak Lagi dari Raffi Ahmad

Sebagai produser sekaligus bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Raffi tak gentar pada Avengers: Infinity War.

Raffi bahkan yakin film pertama dari delapan film yang diproduksi RA Pictures itu tetap disukai penonton dan menjadi box office di Indonesia.

Salah satu syarat film menjadi box office adalah ditonton minimal 1 juta orang di seluruh bioskop Indonesia.

"Jumlah penonton film di Indonesia itu tidak bisa dipaksakan. Ada banyak faktor yang membuat film menjadi laris dan disukai orang," kata Raffi ketika berbincang di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help