Pria Tewas di Dalam Mobil Diduga Keracunan Gas Akibat Tidur dalam Kondisi Mesin dan AC Menyala

Korban tidur di dalam mobil dalam keadaan tertutup rapat. Mesin dan AC nyala, diduga keracunan gas.

Pria Tewas di Dalam Mobil Diduga Keracunan Gas Akibat Tidur dalam Kondisi Mesin dan AC Menyala
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Korban ditemukan tewas di dalam mobil diduga karena keracunan gas. 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Peristiwa menggegerkan terjadi di area parkir Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (27/4/2018). Seorang pria tewas diduga keracunan gas di lokasi tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayogo. Diketahui korban bernama Amar (47) yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobilnya saat terparkir di Terminal 1C.

"Korban sudah dibawa ke KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara," ujar Prayogo di Bandara Soetta, Tangerang, Jumat (27/4/2018).

Ia menerangkan, Amar merupakan karyawan Panorama Tour. Korban ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Daihatsu Xenia berwana putih dengan plat nomor B 1772 BRQ.

"Kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ucapnya.

Menurutnya kejadian ini berawal dari kecurigaan petugas Security terhadap keadaan mobil korban masih dalam keadaan hidup. Setelah diketuk oleh si petugas, ternyata tidak ada respon dari korban.

Petugas tersebut kemudian berinisiatif memecahkan kaca mobil itu. Mereka menemui Amar dalam keadaan sudah tidak bernafas.

"Korban tidur di dalam mobil dalam keadaan tertutup rapat. Mesin dan AC nyala, diduga keracunan gas di dalam mobil," kata Prayogo.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help