Pemkot Bogor Tak Urus Bukit Wangun, Destinasi Indah, Sekarang Jadi Tempat Mesum Pelajar

Mereka berdua masih berumur remaja SMP dan melakukan aksinya di balik rumput ilalang.

Pemkot Bogor Tak Urus Bukit Wangun, Destinasi Indah, Sekarang Jadi Tempat Mesum Pelajar
Tribun Bogor
Bukit Wangun atau Gunung Wangun di Kampung Wangun Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor 

WARTA KOTA, BOGOR - Selain menjadi spot berswafoto anak muda, Bukit Wangun atau Gunung Wangun di Kampung Wangun Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini juga dimanfaatkan oleh pasangan remaja mesum.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (27/4/2018), bukit ini dikelilingi jalan aspal melingkar serta ada 3 jalan menaiki bukit dan di atasnya ada sebuah bangunan terbengkalai karena bukit ini merupakan bekas resort.

Pengunjung pun tidak seramai seperti di tempat wisata, namun dari atas bukit menyajikan pemandangan hamparan ilalang di sekitarnya dan juga hamparan kepadatan Kota Bogor yang digunakan pasangan muda mudi untuk berswafoto.

TribunnewsBogor.com pun mencoba memasuki satu per satu jalan yang ada untuk menaiki bukit dimana dari tiga jalan di antaranya terdapat dua jalan beraspal.

Sekitar pukul 16.00 WIB, TribunnewsBogor.com menemukan sepasang remaja yang sedang mesum saat memasuki salah satu jalan untuk menaiki bukit.

Mereka berdua masih berumur remaja SMP dan melakukan aksinya di balik rumput ilalang.

Si remaja perempuan yang berkerudung orange dan remaja laki-laki bersweater hitam itu langsung terdiam jongkok dan tertunduk malu ketika tak sengaja kepergok orang lain.

Di sana juga terpantau terparkir motor matic hitam yang tak jauh dari pasangan remaja tersebut.

Menurut warga sekitar, Amer (25), lokasi tempat mesum tersebut dulunya merupakan area parkir resort.

"Itu dulunya bekas tempat parkir, dua jalan aspal itu untuk keluar masuk gitu, kan di sini dulu resort, ada cafe segala di sini, cuman udah lama bertahun-tahun dibiarin begini," ujar Amer kepadaTribunnewsBogor.com, Jumat (27/4/2018).

Amer juga mengatakan bahwa untuk mencegah hal yang tak diinginkan warga sekitar juga kerap berpatroli di kawasan tersebut.

"Ya gini aja di sini mah, karena biarin kosong, banyak sampah, jadi tempat pacaran, kadang warga juga suka patroli ke sini kalau malem, kalau lagi ronda," ungkap Amer. (Naufal Fauzy)
 

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved