Anniversary Cup 2018

Live Streaming Indonesia Vs Bahrain, Waspadai Sisi Kanan Tim Tamu

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Bima Sakti mengaku sudah beberapa kali menonton video lawan.

Live Streaming Indonesia Vs Bahrain, Waspadai Sisi Kanan Tim Tamu
pssi.org
Anniversary Cup 2018 

TIMNAS Indonesia U-23 akan melawan Bahrain pada pertandingan perdana Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/4/2018) hari ini.

Kubu tuan rumah sudah mengantongi kekuatan Bahrain. Asisten Pelatih Timnas  Indonesia U-23 Bima Sakti mengaku sudah beberapa kali menonton video lawan, dan akan mewaspadai sisi kanan penyerangan Bahrain.

"Saya sudah menonton videonya beberapa kali. Menurut pelatih, kita akan coba pressing di sisi kanan Bahrain, karena pada sisi itu mereka punya kekuatan lebih," ujar Bima Sakti pada latihan terakhir, Kamis (25/4/2018), di Lapangan ABC, Senayan.

Baca: Lala Karmela Senang Tak Perankan Wanita Hamil di Film Terbarunya

Sebaliknya, melawan Indonesia di partai perdana, Bahrain tanpa gambaran. Pelatih Bahrain mengaku tidak tahu Indonesia yang sekarang dan pemain yang berbahaya, tapi menurutnya itu tidak akan berimbas apa pun, karena sepak bola adalah permainan tim, semua bisa saja terjadi.

"Sejujurnya kami tidak tahu Timnas Indonesia. Jadi kita tidak tahu pemain mana yang bagus. Yang jelas ini adalah permainan tim, semua bisa saja terjadi," tutur Samir yang dibantu penerjemah Bahasa Indonesia.

Pelatih Timnas U-23 Luis Milla berharapkan ada sensasi lain yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya di turnamen Anniversary Cup 2018 yang digelar 27 April sampai 3 Mei 2018 ini.

Baca: Tergiur Diskon 50 Persen, Ternyata Parfum yang Dibeli di Mal Sudah Kedaluwarsa Sejak 2013

Luis Milla juga menyebutkan, dengan bertanding melawan tim yang memiliki level di atas, Indonesia bisa mengambil sebuah pelajaran dari mereka, dan ia pun ingin progress yang signifikan pada turnamen ini.

"Kita ingin ada sensasi yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang terpenting adalah progress satu tahun terakhir ini. Turnamen ini membuat kita belajar dan berada di level yang sama dengan mereka" papar Milla saat jumpa pers di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/4/2018).

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved