Sopir Ugal-ugalan, Kopaja Diamuk Warga di Kuningan

KOPAJA P20 dirusak massa saat menabrak sebuah mobil Honda HRV di depan Wisma Bakrie Jl. HR Rasuna Said, Kamis (26/4) pukul 13.05 siang.

Sopir Ugal-ugalan, Kopaja Diamuk Warga di Kuningan
Warta Kota/Feryanto Hadi
KOPAJA P20 yang dirusak massa saat menabrak sebuah mobil Honda HRV di depan Wisma Bakrie Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4) pukul 13.05 siang. 

KOPAJA P20 dirusak massa saat menabrak sebuah mobil Honda HRV di depan Wisma Bakrie Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4) pukul 13.05 siang.

Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda HRV bernopol B 2424 SFX bernama Muhidin Adam (46) shock dan luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit MMC.

Sedangkan angkot Kopaja P 20 trayek Lebak Bulus - Senin bernopol B 7905 DG dikemudikan Rizki Rinando (24) juga rusak pada bagian depan.

Pengendara Honda HRV bernopol B 2424 SFX bernama Muhidin Adam (46) shock dan luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit MMC, Kamis (26/4).
Pengendara Honda HRV bernopol B 2424 SFX bernama Muhidin Adam (46) shock dan luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit MMC, Kamis (26/4). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib menerangkan, kecelakaan tersebut berawal dari angkot kopaja melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kuningan ke Menteng di jalur lambat.

"Tepat depan wisma Bakrie Jl. HR Rasuna Said menabrak sebuah kendaraaan Honda HRV sedanf berbalik arah, dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri. Kopaja yang menabrak Terhenti di atas trotoar pembatas antara jalur lambat dan jalur Cepat," tutur kapolsek.

Petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya tiba di lokasi kejadian dan menderek Kopaja dan Mobil HRV ke unit Gakkum Polda Metro Jaya.

Kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help