Nikita Mirzani: Cewek Tuh Harus Matre

Wanita yang akrab disapa Niki itu beralasan, setiap wanita memiliki kebutuhan yang harus dituruti oleh lelaki yang menjadi kekasihnya.

Nikita Mirzani: Cewek Tuh Harus Matre
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018) sekitar pukul 13.45 WIB. 

AKTRIS dan presenter Nikita Mirzani (32) menegaskan, setiap wanita harus memiliki sifat materialistis alias matre kepada pasangannya.

"Cewek tuh harus matre, kalau enggak matre, bego," tegas Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Wanita yang akrab disapa Niki itu beralasan, setiap wanita memiliki kebutuhan yang harus dituruti oleh lelaki yang menjadi kekasihnya.

Baca: Nikita Mirzani Bakal Sembah Kaki Lucinta Luna Bila Benar Perempuan Tulen dan Punya Rahim

Sebab, kebutuhan yang diminta untuk mempercantik sang wanita akan membuat lelaki bangga dengan wanita tersebut.

"Gua aja sebulan minta Rp 400 juta sama suami gua (Dipo). Gua serius," ucapnya.

Ucapan janda dua anak itu juga ditujukan kepada Hilda, kekasih hati sahabatnya, Billy Syahputra, yang saat ini hubungannya sedang disorot publik. Sebab, Hilda sebelumnya diduga sudah menjalin kisah asmara dan menikah dengan aktris Kriss Hatta.

Baca: IKEA Buka Cabang Kedua di Cakung, Anies Baswedan Utamakan Warga Jakarta Sebagai Tenaga Kerjanya

Kabarnya, Hilda sering meminta uang Rp 20 juta kepada Billy. Sehingga, Niki geram jika sahabatnya selalu dikaitkan dengan Kriss Hatta, yang kabarnya mengumpulkan struk belanja yang dibeli oleh Hilda saat masih berhubungan.

"Ada ya cowok kumpulin struk hahaha. Ya sekarang juga Hilda sudah sama Bang Billy kan, Kriss ngapain lagi coba," siindir Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved