Winger Persib Ini Mengaku Jarang Tonton Pertandingan Sepak Bola

Sudah terlihat juga winger lincah milik Persib Bandung yang sebelumnya sempat sakit, Febri Hariyadi.

Winger Persib Ini Mengaku Jarang Tonton Pertandingan Sepak Bola
persib.co.id
Febri Hariyadi 

TIMNAS Indonesia U-23 kembali menggelar latihan pada Selasa (24/4/2018) sore, jelang mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang akan digelar 27 April-3 Mei 2018.

Sudah terlihat juga winger lincah milik Persib Bandung yang sebelumnya sempat sakit, Febri Hariyadi. Ia melahap seluruh porsi latihan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.

Febri dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Bahrain di laga perdana Anniversary Cup pada Jumat (27/4/2018) nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, yang dijadwalkan kick off pada pukul 18 30 WIB.

Baca: PDIP Siapkan Tiga Kader untuk Jadi Pendamping Jokowi

Namun, ketika disinggung peta kekuatan dari Bahrain sebagai lawan pertama, pemain yang sering disapa Bow ini mengaku tidak mengetahuinya, dan ia pun berdalih jarang menonton bola.

"Saya tidak tahu. Saya memang pemain bola, tapi jujur saya jarang nonton bola. Yang jelas siapa pun lawannya saya siap" ujar Bow seusai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

Dengan dipanggilnya Febri ke Timnas U-23 jelang Anniversary Cup ini, praktis membuat pemain bernomor punggung 13 itu harus melewatkan partai 'el classico' kala Persija menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu akhir pekan ini.

Baca: Mata Kiri Novel Baswedan Sudah Bisa Melihat Bayangan Tubuh

Kendati dirinya harus absen membela Maung Bandung, kekasih dari Fitri Milan itu percaya timnya bisa meraih tiga poin di kandang Macan Kemayoran.

"Saya percaya Persib tetap bisa meraih poin di Jakarta. Persib adalah tim, tanpa saya masih banyak teman-teman yang bermain baik. Doa terbaik buat Persib, tiga poin di markas Persija," cetus Febri, Senin (23/4/2018), dikutip dari persib.co.id

Pemain kelahiran 19 Februari 1996 ini juga menambahkan, perjuangannya bersama Timnas merupakan upaya menjaga nama baik Persib, dan ia bertekad tampil baik dan memberikan kebanggaan untuk Bobotoh dan Indonesia.

"Saya akan berjuang, berkontribusi buat timnas. Mudah-mudahan mendapat pengalaman lebih buat Persib dan juga timnas ke depannya," harap Febri. (*)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help