Promo Travel ke Eropa Pakai HIS Travel Mulai Rp 31,9 Juta

Pelayanan unggul dan premium kepada masyarakat Indonesia yang ingin menikmati keindahan Eropa.

Promo Travel ke Eropa Pakai HIS Travel Mulai Rp 31,9 Juta
Warta Kota
Museum Bronbeek di Arnhem, Belanda. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- HIS Travel saat ini memiliki cabang spesialis khusus berlibur ke Eropa yang dapat dikunjungi di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Dibukanya HIS Travel ini untuk memberikan pelayanan unggul dan premium kepada masyarakat Indonesia yang ingin menikmati keindahan Eropa," ujar South East Asia Ragional Sales Division Director General H.I.S Travel, Mutsami Gomi, Rabu (25/4/2018).

HIS travel juga memberikan promo-promo menarik untuk individu ataupun grup yang menarik untuk para pelancong salah satunya adalah 'Promo Lebaran'.

"Kita mengadakan program promo untuk memperkenalkan Eropa kepada masyarakat Indonesia dengan harga murah, namun tetap mempertahankan kualitas yang tinggi," ujarnya.

HIS mengklaim bisa memberikan pelayanan unggul dan premium kepada masyarakat Indonesia yang ingin menikmati keindahan Eropa.
HIS mengklaim bisa memberikan pelayanan unggul dan premium kepada masyarakat Indonesia yang ingin menikmati keindahan Eropa. (Warta Kota/Anggie Lianda Putri)

Alasan Iffan lebih fokus ke negara Eropa, sebab melihat minat masyarakat Indonesia yang pergi berwisata ke Eropa semakin meningkat setiap tahunnya.

"Masyarakat Jakarta pada kelas middle up mempunyai kebiasaan untuk bepergian ke luar negeri bahkan dalam setahun bisa dua sampai tiga kali melakukan perjalanan untuk berwisata dan saya juga lihat paket Eropa yang dijual di travel agen pasti habis duluan," paparnya.

Harga yang ditawarkan untuk promo Lebaran esok mulai dari Rp 31.988.000 hingga Rp 45.888.000 untuk 13 hari 10 malam dengan periode keberangkatan untuk tangga 11 dan 16 Juni 2018.

Bahkan khusus untuk Grand opening H.I.S, pelancong bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp. 5.000.000, spesial point dan voucer yang menguntungkan.

"Kita ada enam paket destinasi, disetiap destinasi hanya untuk 30 orang saja," paparnya.

Tags
Eropa
promo
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help