Perumnas Tawarkan Rumah Tapak dan Rusunami di REI Mega Expo Kemayoran

Perum Perumnas menawarkan dua perumahan tapak, rusunami, dan apartemen pada ajang REI Mega Expo di JIExpo Kemayoran.

Perumnas Tawarkan Rumah Tapak dan Rusunami di REI Mega Expo Kemayoran
WARTA KOTA/Lilis Setyaningsih
Stan Perum Perumnas di REI Mega Expo di JIExpo, Kemayoran. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN-Dedi (42) sejak bercita-cita ingin memiliki rumah, ia bertekad akan membeli di perumahan yang dibangun Perumnas.

Ada beberapa hal yang membuat dirinya minded dengan perumahan yang dibangun Perumnas.

"Setiap perumahan yang dibangun Perumnas pasti daerah tersebut akan ramai. Karena unit yang dijual Perumnas banyak dan pasti laku. Belum lagi fasos dan fasumnya tidak pelit seperti pengembang swasta lain," kata Dedi. Orangtuanya ketika kecil membeli di Perumnas Depok.

Siapa yang menyangka Depok akan seramai sekarang.

Nah bagi masyarakat yang juga fanatik akan membeli rumah yang dibangun Perumnas, di seputar Jabodetabek, Perumnas punya 4 proyek.

Dua perumahan tapak (landed) di Darmaga Bogor, dan di Parung Panjang. Sementara Rusunami dan Apartemen ada di Tanjung Barat Jakarta Selatan dan Kemayoran.

Bintang, salah satu marketing Perumnas mengatakan, rumah tapak yang berada di Dramaga Bogor dan Parung Panjang, tinggal menyisakan harga komersil.

Sementara unit yang disubsidi sudah habis. Namun harganya pun relatif lebih murah dengan tipe sejenis yang dibangun swasta.

Harga komersil mulai dari Rp 282 juta untuk tipe 36. Sementara tipe yang sama untuk harga subsidi harganya mencapai Rp 140 juta.

"Kalau harga subsidi cepat habis. Di Dramaga, harga subsidi yang dilaunching Agustus lalu hanya dalam waktu 2 minggu sudah habis. Tinggal yang sekarang yang komersil," ujarnya yang ditemui Warta Kota saat pameran properti yang diadakan REI di JIExpo Kemayoran, Selasa (24/4/2018).

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved