Liga 1

Persija Vs Persib, Ini Duel Antar Lini yang Layak Ditunggu

Bukan tanpa alasan, pada gelaran Liga 1 tahun lalu, dua pertandingan Persija versus Persib selalu dihiasi kartu merah.

Persija Vs Persib, Ini Duel Antar Lini yang Layak Ditunggu
indosport
Persija Vs Persib 

PERSIJA Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1, Sabtu (28/4/2018) akhir pekan nanti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Laga akhir pekan nanti layak disebut laga panas. Bukan tanpa alasan, pada gelaran Liga 1 tahun lalu, dua pertandingan Persija versus Persib selalu dihiasi kartu merah. Masing-masing tim mendapat satu kartu merah.

Kartu merah pertama diberikan untuk gelandang bertahan Persija Sandi Sute yang menekel keras pemain Persib, kala Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Macan Kemayoran di Gelora Bandung Lautan Api.

Baca: Winger Persib Ini Mengaku Jarang Tonton Pertandingan Sepak Bola

Kartu merah kedua terjadi saat bek Persib Vladimir Vujovic diusir usai memprotes wasit, dan Persib memutuskan walkout pada menit ke-83, saat skor masih 1-0 untuk keunggulan Persija.

Selain intrik-intrik yang terjadi, dua tim kebanggaran warga DKI Jakarta dan Jawa Barat ini masing-masing dihuni kekuatan dan pemain bertabur bintang berpengalaman, mulai dari lini pertahanan hingga lini serang.

Wartakotalive.com merangkum beberapa pemain yang menjadi andalan kedua tim di setiap lini, dan kemungkinan akan berduel di atas lapangan pada akhir pekan ini.

Ismed Sofyan vs Tony Sucipto

Ismed Sofyan masih mampu bermain dalam top performa pada setiap laga Macan Kemayoran. Tidak jarang kapten Persija berumur 38 tahun ini masuk ke jajaran top eleven pada Liga 1, bahkan Piala AFC 2018.

Pada laga nanti, Ismed berjumpa mantan koleganya di Timnas Indonesia, yakni Tony Sucipto. Tony walaupun masih jarang diturunkan pada Liga 1 tahun ini, masih memiliki segudang pengalaman untuk membantu Maung Bandung.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved